Apresiasi, TDM Lampung Hadiahi Konsumen Honda PCX Hybrid

Apresiasi, TDM Lampung Hadiahi Konsumen Honda PCX Hybrid

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung melakukan pengundian dalam program pengundian 1 unit All New Honda PCX Hybrid bagi para pecinta motor Honda yang membeli sepeda motor All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 pada bulan Januari hingga Maret 2019 lalu. Pengundian berlangsung di Pavilion Cafe (12/4/2019).

Dalam pengundian tersebut, Fery Dwi Purnomo yang beralamat di Bangunrejo keluar sebagai pemenang dan berhak atas 1 Unit Sepeda Motor All New Honda PCX Hybrid. Pengundian tersebut disaksikan langsung oleh Dinas Sosial Provinsi Lampung, notaris, aparat kepolisian dan tamu undangan yang hadir pada acara tersebut.

General Manager Marketing TDM Lampung Dony Ronaldo, mengucapkan rasa terimakasih bagi masyarakat Lampung yang telah mempercayakan pilihannya pada skutik Vario. "Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi atas tingginya pecinta skutik tanah air terhadap produk All New Honda Vario 125 dan 150, terimakasih kepada masyarakat Lampung yang telah menjadi konsumen Honda dan selamat bagi pemenang program ini," ujar Dony.

Selain itu, ia mengatakan secara keseluruhan penjualan Honda di wilayah Lampung pada bulan Januari hingga Maret 2019 mengalami pertumbuhan hingga 5% dibandingkan tahun 2018 dibulan yang sama. Pencapaian ini masih didominasi oleh segmen matic sebanyak 91,4% atau sebanyak 21.885 unit dari total penjualan sepeda motor Honda di Lampung sebanyak 23.945 unit sepanjang Januari-Maret 2019.

Selanjutnya pemenang dapat mengambil hadiah di kantor PT.Tunas Dwipa Matra di jln. Pramuka No 1, Kelurahan Rajabasa Nyunyai, Kecamatan Rajabasa Bandar Lampung pada hari Senin-Jumat pukul 09.00-15.00 WIB. Pemenang dapat menunjukkan kartu identitas KTP yang sesuai dengan data dikupon dan pengambilan hadiah tidak dapat diwakilkan. (JASLIN/PRO3)


Komentar

Artikel Terkait