Masa Tenang, TKN Imbau Tak Saling Provokasi di Media Sosial
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Arsul Sani | Ist/Lampungpro.com
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) ...

Masa Tenang, TKN Imbau Tak Saling Provokasi di Media Sosial

JAKARTA (Lampungpro.com) : Masa tenang kampanye ditetapkan oleh penyelenggara Pemilu sejak tanggal 14 April hingga 16 April 2019. Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Arsul Sani mengimbau, agar semua pihak tidak melakukan provokasi di media sosial selama proses masa tenang.

"Baik dari partai politik maupun dari relawan untuk bisa 3 hari tenang ini benar-benar menjaga ketenangan. Tidak melakukan postingan-postingan di media sosial yang memprovokasi pihak yang sebelah, pasangan 02," ujar Arsul, Minggu (14/4/2019).

Dalam kesempatan itu, dia juga meminta agar timses kubu Prabowo-Sandi tidak melakukan hal-hal yang bersifat memprovokasi kubu 01. "Sebaliknya kita mengimbau hal yang sama juga kepada teman-teman 02 untuk juga tidak melakukan provokasi melalui berbagai media sosial," jelas dia.

Dia juga meminta pendukung Jokowi-Ma’ruf untuk tidak terpancing jika ada hal yang bersifat provokatif di media sosial. Politikus PPP itu juga menyarankan agar para pendukung untuk mempersiapkan diri menyambut 17 April.(**/PRO2)


Komentar

Artikel Terkait