Masa Tenang, Prabowo Sowan ke Para Ulama dan Tokoh Agama
Capres nomer urut 02, Prabowo Subianto | Ist/Lampungpro.com
Capres nomer urut 02, Prabowo Subianto |...

Masa Tenang, Prabowo Sowan ke Para Ulama dan Tokoh Agama

JAKARTA (Lampungpro.com) : Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menjelaskan agenda yang dilakukan oleh Capres nomer urut 02, Prabowo Subianto pada masa tenang Pemilu 2019. Keduanya memiliki agenda yang berbeda.

Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil A Simanjuntak menjelaskan, Prabowo akan menerima tamu di kediamannya di Hambalang. Kemudian Prabowo juga akan sowan ke tokoh agama.

"Prabowo berkegiatan menerima beberapa tamu di Hambalang, dan Insya Allah berkunjung ke beberapa alim ulama," jelas dia, Minggu (14/4/2019).

Sementara, untuk Cawapres Sandiaga, kata Dahnil, bersama Nur Asia Uno akan bertolak ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. "Insya Allah Bang Sandi akan melaksanakan ibadah umrah bersama Istri," kata dia.

Masa tenang Pemilu 2019 dimulai sejak Minggu (14/4/2019). Masa tenang berlangsung tiga hari, yakni Minggu, Senin (15/4/20190) dan Selasa (16/4/2019). Selama masa tenang, semua peserta pemilu tidak boleh lagi melakukan kegiatan kampanye apapun.(**/PRO2)


Komentar

Artikel Terkait