Artikel Pilihan Editor

Diguyur Hujan di Lampung, Sandiaga: Pertanda Kemenangan Rakyat Indonesia
Kampanye akbar dan Istighosah kubro bersama dengan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno di Lapangan Sepakbola Waydadi Baru Bandar Lampung, Jumat (12/4/2019) sore | FEBRI/Lampungpro.com
Kampanye akbar dan Istighosah kubro bers...

Diguyur Hujan di Lampung, Sandiaga: Pertanda Kemenangan Rakyat Indonesia

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com) : Kampanye akbar dan Istighosah kubro bersama dengan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno di Lapangan Sepakbola Waydadi Baru Bandar Lampung, Jumat (12/4/2019) sore diwarnai hujan gerimis.

Meskipun hujan, para peserta kampanye yang terdiri dari masyarakat relawan, simpatisan, dan pendukung Prabowo-Sandi di Lampung tidak menyurutkan langkah untuk terus mengikuti jalannya kampanye.

Dalam istighosah yang dihelat Sekretariat Bersama Satuan Tugas (Sekber Satgas) Prabowo-Sandi Lampung tersebut, Sandi sapaan akrab Sandiaga Uno, menganggap hujan sebagai pembawa berkah dan kesejukan untuk kemenangan Prabowo-Sandi.

"Alhamdulillah meskipun diwarnai rintik hujan semuanya tidak mundur. Insya Allah ini pertanda kemenangan bagi kita semua, kemenangan untuk rakyat Indonesia, Allahuakbar," kata Sandi yang sudah ditunggu ribuan peserta istighosah sejak pagi.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengajak kepada para pendukungnya untuk tetap menjaga kesejukan, dan kerukunan sampai Pemilu selesai yang hanya tinggal menghitung hari. "Kesejukan hujan disini mari kita bawa sampai pemilihan umum selesai. Jika ingin perubahan yang lebih baik maka 17 April nanti pergi ke TPS, tusuklah Prabowo-Sandi karena kemenangan di depan mata," ujar Sandi.

Sementara, Ketua Sekber Satgas Prabowo-Sandi Lampung, Ahmad Romli Latif mengajak para peserta istighosah yang juga dihadiri oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, dan Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani untuk terus memanjatkan doa untuk kemenangan Prabowo-Sandi.

"Mari kita terus berdoa memohon kepada Allah. Terlebih diwaktu hujan seperti ini doa kita terjabah. Hujan ini juga menjadi pertanda kemenangan Prabowo-Sandi," ucap Ahmad Romli. (FEBRI/PRO2)


Komentar

Artikel Terkait