Duh, Ada Bocah Hanyut di Sungai Wayrarem Kotabumi Ilir
Ilustrasi bocah hanyut tenggelam. | Ist/Lampungpro.com
Ilustrasi bocah hanyut tenggelam. | Ist/...

Duh, Ada Bocah Hanyut di Sungai Wayrarem Kotabumi Ilir

LAMPUNG UTARA (Lampungpro.com) : Zaki Bintang, bocah berusia 9 tahun yang hilang karena hanyut terbawa arus aliran Sungai Wayrarem Kelurahan Kotabumi Ilir, Kecamatan Kotabumi Lampung Utara, sampai saat ini belum di temukan. "Hilangnya tadi sore ketika sedang mandi, bersama dua kawannya," Kata Kepala BPBD Lampung Utara, Karim, Rabu (10/4/2019) malam.

Karim menjelaskan, peristiwa bermula ketika korban mandi bersama dua kawannya sekitar pukul 14.00 Wib. Diduga korban hanyut terbawa arus sungai yang deras.

"Kita mendapat informasi sekira pukul 15.00 Wib. Tim langsung menuju lokasi menyusuri aliran sungai menggunakan perahu karet, petugas menyisir sepanjang aliran sungai tersebut. Namun, sampai dengan pukul 18.30 Wib, upaya pencarian dihentikan sesuai dengan SOP," jelas Karim.

Menurutnya, pencarian akan dilanjutkan besok, bersama Tim SAR Provinsi, yang telah tiba dan saat ini telah berada di Kantor BPBD. Tampak di lokasi Pj. Sekdakab Lampura, Sopian, Tim SAR Prov, Tim BPBD Lampura, pihak Kepolisian, dan Relawan yang bersiaga di lokasi.(RIKI/PRO2)


Komentar

Artikel Terkait