Artikel Pilihan Editor

Winger Timnas U19 Aulia Hidayat, Pilih Badak Lampung FC Karena Yakin Berprestasi
Gelandang serang tim nasional Indonesia U-19, Aulia Hidayat | Ist/Lampungpro.com
Gelandang serang tim nasional Indonesia ...

Winger Timnas U19 Aulia Hidayat, Pilih Badak Lampung FC Karena Yakin Berprestasi

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com) : Gelandang serang tim nasional Indonesia U-19, Aulia Hidayat, mengungkapkan alasan mengejutkan di balik keputusannya bergabung dengan klub Liga 1 2019, Perseru Badak Lampung FC. Aulia punya alasan tersendiri merapat dari Borneo FC ke klub asuhan Jan Saragih tersebut.

Aulia Hidayat meyakini Badak Lampung FC bisa menghadirkan persaingan di Liga 1 2019, karena tidak kalah profesional dibandingkan sejumlah tim tradisi. Ia pun yakin bakal lebih sering mendapat kesempatan tampil di kompetisi kasta tertinggi tersebut.

"Saya memilih bermain untuk BLFC, karena saya melihat tim ini sangat profesional, dan tidak kalah dari tim-tim yang sudah lama di Liga 1. Harapan saya bermain di BLFC ini jelas ingin berprestasi. Itu tidak hanya untuk diri sendiri, tapi untuk tim dan warga Lampung." ujar Aulia dilansir dari laman resmi klub.

Aulia berharap dapat langsung berprestasi bersama BLFC di musim pertamanya. Terlebih, ia ingin memberikan prestasi untuk masyarakat Lampung yang sudah lama tidak merasakan atmosfer kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. "Yang jelas ingin berprestasi, tapi tidak hanya untuk saya sendiri, melainkan juga untuk tim dan warga Lampung," kata dia.

Badak Lampung FC kini masih menjalani pemusatan latihan di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Dua kali uji coba telah dijalani anak asuh Jan Saragih ini, masing-masing melawan tim Liga 3, Persebi Boyolali dan Persijap Jepara, yang berakhir dengan skor imbang.(**/PRO2)

 


Komentar

Artikel Terkait