Gerakan Honda-kan Pasar Lampung Timur oleh Salim Jaya Motor 2

Gerakan Honda-kan Pasar Lampung Timur oleh Salim Jaya Motor 2

LAMPUNG TIMUR (Lampungpro.com): Salim Jaya Motor 2 Cabang Sribhawono merupakan salah satu dealer di wilayah Bandar Sribhawono yang selalu fokus dan konsisten dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna SMH di wilayah Lampung, khususnya Lampung Timur.

Salim Jaya Motor 2 Cabang Sribawono kali ini menggelar event GAHAR (Gerakan Honda-kan Pasar) dan servis kunjung yang merupakan salah satu agenda yang di laksanakan di Pasar Srigading Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur, Sabtu (9/3/2019). Acara ini berlangsung sangat meriah, dilengkapi dengan hiburan musik organ tunggal, sehingga mendapatkan kesan tersendiri bagi masayarakat yang hadir, khususnya masyarakat Desa Srigading dan sekitarnya.

Hal ini bertujuan agar Salim Jaya Motor 2 bisa lebih dekat lagi dengan semua kalangan masyarakat dan memperkuat awareness masyarakat terhadap Honda, serta bagi konsumen yang ingin service tetapi jauh dari bengkel Ahass resmi Salim Jaya Motor 2 pun akan datang untuk mengadakan service kunjung.

Sumardi selaku PIC Promosi menyampaikan, kegiatan ini dilakukan agar konsumen terpenuhi dalam pelayanannya dan lebih mengenal lagi keunggulan dari SMH. Acara GAHAR-Gerakan Hondakan Pasar ini juga memberikan program menarik bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor, yaitu penawaran program RO-TI dengan persyaratan fotocopy STNK lama dan mendapatkan diskon fantastis yang bernilai jutaan rupiah, penawaran program potongan angsuran empat bulan, serta servis kunjung ke pos-pos servis terdekat sehingga konsumen servis tidak perlu jauh-jauh datang ke Ahass langsung.

"Melihat antusias dari masyarakat terhadap kegiatan ini, SALIM JAYA MOTOR 2 merasa sangat senang dan dipastikan Kegiatan seperti ini akan terus menjadi Agenda rutin SALIM JAYA MOTOR 2," kata dia. (RLS/PRO3)


Komentar

Artikel Terkait