Banyak Lubang, Hati-hati Melintas Jalan Soekarno-Hatta Bypass
Kondisi Jalan Lintas Sumatera rusak di Jalan Soekarno-Hatta bypass Bandar Lampung | JASLIN/Lampungpro.com
Kondisi Jalan Lintas Sumatera rusak di J...

Banyak Lubang, Hati-hati Melintas Jalan Soekarno-Hatta Bypass

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Kondisi jalan sepanjang ruas jalan Soekarno-Hatta (by pass) Bandar Lampung sangat memprihatinkan. Ruas jalan dari Panjang hingga Rajabasa Bandar Lampung banyak lubang yang sewaktu-waktu dapat menyebabkan kecelakaan bagi pengendara roda empat maupun dua.

Pantauan Lampungpro.com, Jumat (15/3/2019). sepanjang jalan By Pass dari Panjang hingga Rajabasa menemukan setidaknya puluhan titik jalan yang rusak dan berlubang dan yang sangat membahayakan para pengendara.

Beberapa pengendara khusus nya roda dua yang ditemui Lampungpro.com di lapangan mengatakan sangat was was ketika melintasi jalan tersebut. "Harus ekstra hati hati mas lewat jalan By pas ini banyak lobang dalam dalam apalagi bawa motor karna kebanyakan pengendara jalan nya zig zag karna saling hindarin lobang," ujar Budi (27).

Selanjutnya, sehubung telah diresmikannya Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) membuat volume kendaraan yang melintasi jalan By Pass terlihat berkurang. Hal itu membuat para pengendara dapat lebih memacu laju kendaraannya. Namun para pengendara dihimbau harus ekstra hati hati melihat kondisi jalan rusak, berlobang dan bergelombang. (JASLIN/PRO3)


Komentar

Artikel Terkait