Kabur Bareng Waria, Evan Nekat Siram Air Keras ke Istri Muda di Prabumulih
Tersangka pelaku penyiraman air keras ke istri di Prabumulih | Ist/Lampungpro.com
Tersangka pelaku penyiraman air keras ke...

Kabur Bareng Waria, Evan Nekat Siram Air Keras ke Istri Muda di Prabumulih

PRABUMULIH (Lampungpro.com) : Evan Zaputra (32 tahun), warga Jalan Desa Cambai, Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, tega menyiram istri mudanya, Miliyanti (17 tahun), yang baru dinikahi selama satu tahun dengan air keras. Hal itu dilakukannya lantaran kesal kepada korban karena tidak pulang ke rumah. Akibatnya, korban kini harus menjalani perawatan intensif di RSUD Prabumulih.

“Saya kesal, saat ditanya dia (korban) hanya diam. Saya pun naik pitam dan mengambil cuka parah (air keras senyawa asam asetat pekat). Kemudian langsung disiramkan kepada korban,” kata dia, Kamis (14/3/2019).

Akibat perbuatan pelaku, punggung belakang istri mudanya tersebut langsung melepuh. Lepuhannya pun sampai ke pakaian dalam dan kasur korban. Miliyanti kemudian dilarikan ke IGD RSUD Prabumulih untuk mendapatkan pertolongan.

Sementara pelaku, langsung melarikan diri ke Palembang bersama seorang waria. Ia mengaku, sebelum menikah dirinya mengaku pernah terlibat hubungan asmara dengan sesama jenis. "Iya pak, aku pernah suka sesama jenis. Tapi sudah lama. Dia (korban) pun juga mengaku pernah selingkuh sekali," kata Evan.

Wakapolres Prabumulih, Kompol Harris Batara mengatakan, tersangka berhasil ditangkap saat berada di salon Kiki, Jalan Maskarebet, Kecamatan Alang-alang Lebar, kota Palembang, Selasa (12/3/2019). "Korban merupakan istri kedua tersangka. Atas perbuatannya pelaku dikenakan pasal 355 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan berat yang sudah direncanakan dengan ancaman 12 tahun penjara. (**/PRO2)


Komentar

Artikel Terkait