Artikel Pilihan Editor

Pakai Karung Bekas, GMI-PRPG Lampung Kompak Kampanye Prabowo
Suasana kegiatan GMI Lampung. | FEBRI/Lampungpro.com
Suasana kegiatan GMI Lampung. | FEBRI/La...

Pakai Karung Bekas, GMI-PRPG Lampung Kompak Kampanye Prabowo

BANDAR LAMPUNG  (Lampungpro.com): Relawan Prabowo Sandi Lampung kembali menggelar kampanye unik dengan cara flashmob dan bagi bagi kalender serta stiker berbau Prabowo Sandi dibeberapa perempatan jalan protokol Kota Bandar Lampung.

Relawan yang tergabung dalam Gerakan Relawan Pandu Garuda (PRPG) Lampung dan Gerakan Millenial Indonesia (GMI) wilayah Lampung kompak mensosialisasikan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 di Jalan Sultan Agung Halim dan di Taman Gajah Bandar Lampung, Rabu sore (13/03/2019).

Ketua PRPG Lampung Alexandro mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya menggencarkan sosialisasi ke masyarakat secara langsung. "Kegiatan ini merupakan bentuk turun langsung ke jalan dengan inisiatif sendiri untuk semuanya dan pembuatan atribut juga dari donasi anggota dan masyarakat serta para caleg pengusung Prabowo Sandi," ucap Alex kepada Lampungpro.com.

Sementara itu, Ketua GMI Lampung Naufal mengungkapkan pihaknya akan terus gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat agar nantinya mereka dapat memberikan hak pilihnya.

"Targetan tiap kabupaten kota terus gencar kampanye unik dan kreatif karen kita targetkan suara di Lampung berkisar 60% karena kedepan kita akan menjadi organisasi yang langsung ke masyarakat," kata Naufal.

Pantauan Lampungpro.com, terlihat masyarakat sangat antusias melihat relawan Prabowo Sandi yang melakukan flashmob dengan berbekal bekas karung yang bertuliskan nomor urut capres cawapres. (FEBRI/PRO3)


Komentar

Artikel Terkait