Usai Launching Produk Baru, Enesis Group Sebut Produknya Laris di Lampung
Pimpinan Enesis Group saat mengenalkan produk barunya, di Hotel Amalia, Kamis (14/3/2019). | Ist
Pimpinan Enesis Group saat mengenalkan p...

Usai Launching Produk Baru, Enesis Group Sebut Produknya Laris di Lampung

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): PT. Sari Enesis Indah (Enesis Group) mengklaim produk baru yang diluncurkannya seperti Tesona Iced Tea, Scrubber Serat dan minyak angin aroma terapi Plossa dapat mencapai target pemasaran sebagai produk yang dicari oleh masyarakat yang ada di Provinsi Lampung.

BACA JUGA: Enesis Grup Luncurkan Produk Minuman dan Aroma Terapi

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Regional Sales Distribution Head Sumbagsel Didi Subandi usai melaunching produk terbaru Enesis Group di Hotel Amalia Bandar Lampung, Kamis (14/03/2019).

"Ketiga produk ini termasuk Plossa di dalamnya dengan program unggulan Enesis dimana produk tersebut sangat inovatif karena company lain belum ada yg keluar. Biasanya kami membuat produk inovatif bukan followers mulai dari soffell adem sari sampai plossa scrubber juga sama, hingga nantinya masyarakat dapat mencari produk kami," ucap Didi Subandi kepada Lampungpro.com.

Menurutnya target penjualan ketiga produk terbarunya ini sangat besar di Lampung mengingat potensi jumlah penduduk Lampung yang sudah mencapai 8 juta lebih penduduknya.

"Lampung akan menjadi barometer penjualan di Sumatera karena Lampung ini pertama kali launching, jadi kita mungkin akan mengambil share dari produk yang sudah ada lalu kita akan lakukan step by step karena kami lakukan tidak langsung besar jadi kita mulai distribusi lalu ada edukasi dan sampling untuk yg Scrubber dan Tesona," kata dia.

Didi Subandi berharap dengan adanya launching produk di Lampung ini dapat menambah eksistensi produk Enesis Group di Lampung hingga nantinya dapat tertarget laris manis di pasaran. Sebelumnya diberitakan PT. Enesis Group melaunching tiga produk terbarunya di Lampung yang diyakininya dapat menjadi produk andalan masyarakat. (FEBRI/PRO3)


Komentar

Artikel Terkait