Artikel Pilihan Editor

Midi Iswanto Hadiri Pengukuhan 14 Koordinator Desa Partai Demokrat di Trimurjo
Calon anggota DPRD Lampung dari Partai Demokrat, Midi Iswanto. | Ist
Calon anggota DPRD Lampung dari Partai D...

Midi Iswanto Hadiri Pengukuhan 14 Koordinator Desa Partai Demokrat di Trimurjo

LAMPUNG TENGAH (Lampungpro.com): Calon anggota DPRD Lampung Midi Iswanto menghadiri pengukuhan 14 Koordinator Desa (Kordes) se-Kecamatan Trimurjo, di Posko Sejarah (Posko Pemenangan) Kelurahan Adipuro, Kamis (14/3/2019). Pengukuhan ini dalam rangka memantapkan suara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019 mendatang.

Selain Midi, hadir juga caleg DPRD Lampung Tengah Toni Sastra Jaya dan Caleg DPR RI Ilham Medrofa, serta ratusan masyarakat dari masing-masing kampung. Dalam sambutannya, Toni mengucap terimakasih atas dukungan masyarakat untuk dirinya di Pileg 2019. "Terimakasih juga kepada 350 tim sukses yang siap memenangkan saya," ujar Toni.

Ia bersyukur bisa berkumpul bersama tim yang ada di Kecamatan Trimurjo dan bertatap muka dengan caleg provinsi dan pusat dari Partai Demokrat. "Target 10 ribu suara di Kecamatan Trimurjo, saya yakin tim komitmen dan profesional," ujar Ketua DPD Kongres Advokat Indonesia Provinsi Banten ini.

Sementara, Caleg DPRD Provinsi Lampung Midi Iswanto mengatakan, guna memaksimalkan pencapaian dalam Pileg 2019, semua tim harus bekerja dengan rambu-rambu yang ada. Dirinya optimis target suara 10 ribu bisa tercapai. "Tim semuanya semangat, mudah-mudahan bisa raih suara terbanyak," ujar Midi. (RLS/PRO3)


Komentar

Artikel Terkait