(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName('script')[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.6"; fjs.parentNode.insertBefore(jsfjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));
Enesis Grup Luncurkan Produk Minuman dan Aroma Terapi
Suasana launching saat PT Sari Enesis Indah (Enesis Group) resmi mengenalkan tiga produk terbarunya yang rencananya akan dipasarkan secara global, di Hotel Amalia, Kamis (14/3/2019). | Ist
Suasana launching saat PT Sari Enesis In...

Enesis Grup Luncurkan Produk Minuman dan Aroma Terapi

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): PT Sari Enesis Indah (Enesis Group) resmi melaunching tiga produk terbarunya yang rencananya akan dipasarkan secara global di Pulau Sumatera. Ketiga produk baru tersebut salah satunya Tesona berupa serbuk teh premium dengan ekstrak teh asli pegunungan tinggi yang merupakan perpaduan dan teh hijau hingga tercipta aroma cita rasa yang lebih nikmat.

Selain produk Tesona, produk lainnya ialah Scrubber berupa serbuk jeruk segar yang sehat dan mengandung bermacam serat, prebiotik, dan sari jeruk asli yang bermanfaat untuk kesehatan pencernaan.

Senior National Sales and Distribution Head Enesis Group Bimo Putranto mengatakan pihaknya meluncurkan ketiga produk tersebut termasuk produk minyak angin aroma terapi Plossa Press and Soothe Aromatik dengan konsep 4 in 1 sebagai pijat, kerok, roll on dan inhaler dikarenakan Sumatera pasarannya masih sangat potensial.

"Kami optimis produk Enesis Group terutama ketiga produk itu dapat diterima dengan baik di pasaran Sumatera khususnya wilayah Lampung yang dilihat potensinya sangat menonjol," ucap Bimo saat launchinh produk di Hotel Amalia Bandar Lampung, Kamis (14/03/2019).

Bimo Putranto menambahkan pihaknya telah menjalin kerjasama dengan PT. Indomarco Adi Prima untuk mendistribusikan seluruh produk Enesis di Sumatera. "Kerjasama dengan Indomarco Adi Prima ini bertujuan untuk meningkatkan kontribusi penjualan di Pasar Sumatera melalui penambahan titik distribusi apalagi Sumatera yang melalui penambahan titik distribusi dan menjadi prioritas utama untuk sales growth secara nasional dari sebelumnya 20% menjadi 25% ditahun ini," tambah Bimo.

Sebelumnya, Enesis Group berhasil meluncurkan produk produknya berupa Adem Sari, Soffell, Kispray dan berbagai produk lainnya yang sudah dikenal masyarakat. (FEBRI/PRO3)


Komentar

Artikel Terkait