(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName('script')[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.6"; fjs.parentNode.insertBefore(jsfjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));
Doktor Pujiati Terpilih Jadi Kaprodi Pendidikan Ekonomi Unila
Dua kandidat Ketua Prodi Pendidikan Ekonomi FKIP Unila. Dari kiri Yon Rizal M.Si dan sebelahnya Dr Pujiati. | Ist
Dua kandidat Ketua Prodi Pendidikan Ekon...

Doktor Pujiati Terpilih Jadi Kaprodi Pendidikan Ekonomi Unila

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Program Studi (Prodi) Pendidikan Ekonomi, Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (PIPS), Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lampung (Unila) menggelar pemilihan ketua, Selasa (12/3/2019). Pemilihan ini untuk tahun ajaran 2019/2013 yang dilakukan di Gedung J Ruang Kaprodi Pendidikan Ekonomi.

Acara ini juga dihadiri Dekan FKIP Unila Prof Patuan Raja, Ketua Jurusan PIPS Tedi Rusman M.Si, dan sekretaris jurusan Maskun M.H. Selaku Ketua Jurusan PIPS, Tedi mengatakan ada empat dosen mencalonkan diri sebagai kaprodi, namun hanya dua yang mengembalikan berkas, yaitu Dr Pujiati dan Yon Rizal M.Si.

Pada pemilihan, terpilih Dr Pujiati dengan selisih satu suara dari Yon Rizal M.Si. Pujiati meminta bantuan dari seluruh rekan dosen di Prodi Pendidikan Ekonomi untuk memajukan lembaga. "Terimakasih atas kepercayaan semuanya, mohon doa dan dukungannya," kata dia. (***/PRO3)


Komentar

Artikel Terkait