BNNP Lampung Ajak Aparatur di Kabupaten Mesuji Perangi Narkoba
Kepala BNNP Lampung Brigjen Tagam Sinaga. LAMPUNGPRO.COM
Kepala BNNP Lampung Brigjen Tagam Sinaga...

BNNP Lampung Ajak Aparatur di Kabupaten Mesuji Perangi Narkoba

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung, Brigjend Tagam Sinaga mengajak aparatur pemerintahan desa se-Kabupaten Mesuji bersama-sama aparat kepolisian untuk memerangi narkoba. BNN juga selalu melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Sosialisasi menyasar sekolah, instansi pemerintahan dan swasta. Kegiatan tersebut dilakukan BNN untuk memberikan informasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan peredaran narkoba melalui perangkat desa, ormas dan pihak kepolisian. "Sosialisasi selalu kami lakukan," ujar Tagam di Hotel D.Pilda, Desa Simpangmesuji, Kecamatan Simpangpematang, Rabu (13/3/2019).

Tagam berharap para kepala desa dan perangkatnya bisa memberikan edukasi kepada masyarakat akan bahaya penyalahgunaan narkoba. Ia tidak ingin para perangkat desa malah terlibat penyalahgunaan narkoba. "Jangan sampai itu terjadi," kata dia.

Ia juga ingin para perangkat desa bersama-sama memerangi narkoba dengan berbagai cara. Hal ini agar anak-anak generasi bangsa bisa terhindar dari penyalahgunaan narkoba. "Adanya pegiat di setiap desa, bisa meminimalisir para pecandu narkoba di kalangan remaja yang sangat rentan," kata dia. (***/PRO3)


Komentar

Artikel Terkait