Artikel Pilihan Editor

Tersangka Pembobol ATM di Lampung Walk Masih Pengantin Baru
Rekaman cctv saat kedua pelaku membobol ATM di Lampung Walk, Selasa (5/3/2019) pagi. | Ist
Rekaman cctv saat kedua pelaku membobol ...

Tersangka Pembobol ATM di Lampung Walk Masih Pengantin Baru

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Masih ingat kejadian pembobolan ATM di Lampung Walk? Kejadian saat para pelaku menghujani massa dengan uang pecahan Rp50 ribu hasil curiannya. Ternyata, salah seorang tersangka masih berstatus sebagai pengantin baru, yaitu DS.

BACA JUGA: Ingin Kabur, Pembobol ATM di Lampung Walk Sebar Uang Rp50 Ribu

Paman mempelai wanita, Suhaimi, saat menjenguk DS di Mapolsek Sukarame, Rabu (13/3/2019) kemarin mengungkapkan hal tersebut. Suhaimi menuturkan, DS telah menikahi keponakannya. "Sudah ijab kabul, rencananya resepsi akan dilangsungkan dalam waktu dekat ini," ujar Suhaimi.

BACA JUGA: Kronologi Pembobol ATM di Lampung Walk Sebar Uang Rp50 Ribu

Ia pun bingung dengan kejadian yang telah dilakukan DS. Selama ini, Suhaimi belum banyak berkomunikasi dengan DS. Pihaknya merasa sangat kecewa dengan kejadian yang dilakukan DS. "Setahu kami, DS itu kuliah," ujar dia.

BACA JUGA: Pelaku Pembobol ATM di Lampung Walk Diduga Lima Orang

Awal dirinya mengetahui perbuatan yang dilakukan DS ialah kabar dari pihak keluarga besan. Saat ini, ia mengaku pasrah dengan rencana resepsi pernikahan DS dengan keponakannya. "Rencana resepsi kan 17 Maret 2019, hari Minggu," ujar dia.

Sementara, Kapolsek Sukarame Kompol Mulyadi mengatakan, pihaknya terus melakukan pengejaran terhadap salah satu tersangka pembobol ATM yang kabur. Nantinya, dua pelaku yang telah diamankan akan dipublikasikan pada Jumat (15/3/2019) besok. "Besok Jumat kami ekpose," ujar dia. (***/PRO3)


Komentar