Artikel Pilihan Editor

Mayat Mengapung di Tegineneng, Kapolres: Anak Kecil, Dibawa ke RS Bhayangkara
Evakuasi penemuan jenazah anak di Bendungan Tegineneng, Pesawaran, Jumat (8/3/2019). LAMPUNGPRO.COM/BASARNAS
Evakuasi penemuan jenazah anak di Bendun...

Mayat Mengapung di Tegineneng, Kapolres: Anak Kecil, Dibawa ke RS Bhayangkara

TEGINENG (Lampungpro.com): Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengatakan sesosok jenazah yang ditemukan di Bendungan Tegineneng, Pesawaran, memang anak kecil. Saat ini jenazah diserahkan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Rajabasa, Bandar Lampung, setelah diterima dari Basarnas Lampung.

"Mayat sudah diserahkan ke RS Bhayangkara untuk analisa. Data sementara, dari ciri-ciri memang mayat anak kecil, dan informasi yang didapat dari Kapolsek ada anak hanyut beberapa hari yang lalu dari daerah Pringsewu," kata AKPB Popon, menjawab konfirmasi Lampungpro.com, Jumat (8/3/2019).

BACA SEBELUMNYA: Mayat Mengapung di Tegineneng, Warga Curiga Bocah Hilang di Pringsewu

Kapolres juga menduga jenazah ini anak yang dinyatakan hilang di Pardasuka, Pringsewu. Meskipun demikian, dia akan meminta Kapolsel Tegineneng, menghubungi keluarga di Pringsewu. "Saya akan sampaikan ke Kapolsek supaya menghubungi keluarga di Pringsewu," kata AKBP Popon.

BACA JUGA: Terseret Sungai di Pardasuka Pringsewu, Bocah ini Belum Ditemukan

Tim SAR Gabungan beranggotakan BPBD, Basarnas, TNI, Polri, Tim Penyelam Danau Margakaya, penyelam lokal, masyarakat, dan PMI, sejak Rabu (6/3/2019) mencari Muhammad Noval Andriansyah (11) yang dilaporkan tenggelam dan terbawa arus aliran air Way Rukem Dusun 6 Kediri Pekon Wargomulyo, Kecamatan Pardasuka, Pringsewu, Selasa (5/3/19) sore. Namun hingga Kamis (7/3/2019) sore bocah itu tak ditemukan. (PRO1)

 


Komentar

Artikel Terkait