Permasalahan Pasutri? Klinik Pengobatan Tradisional Alternatif Abdul Azis Solusinya
Pemilik Klinik Abdul Azis, Abdul Azis. | Ist
Pemilik Klinik Abdul Azis, Abdul Azis. |...

Permasalahan Pasutri? Klinik Pengobatan Tradisional Alternatif Abdul Azis Solusinya

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Anda punya permasalahan terkait hubungan suami istri (pasutri)? Tak perlu khawatir, karena di Lampung terdapat Klinik Pengobatan Tradisional Alternatif Abdul Azis Ahli Terapi yang mampu mengatasi segala jenis permasalahan pasutri.

Dibuka setiap hari mulai pukul 08.00-22.00 WIB, klinik ini mampu mengatasi permasalahan ejakulasi dini, lemah syahwat, ataupun impoten. Selain itu, di klinik ini juga bisa membuat ukuran alat vital laki-laki lebih besar dan panjang. "Bisa juga untuk memperkencang payudara atau permasalahan pasutri lainnya," kata pemiliknya, Abdul Azis.

Selain permasalahan pasutri, aneka penyakit juga bisa disembuhkan di klinik ini. Beberapa penyakit yang bisa disembuhkan diantaranya kolesterol, asam urat, diabetes, darah tinggi, stroke, asma, TBC, paru-paru, radang paru, jantung, vertigo, migrain, magh, liver, typus, gagal ginjal, batu ginjal, dan batu empedu.

Penyakit lain yang bisa diatasi ialah herpes, ambeyen, tumor, miom, kista, aneka kanker, mata minus atau plus, katarak, penyakit kulit, penyempitan rahim, penebalan rahim, pengapuran tulang, syaraf kejepit, hernia, dan penyakit lainnya. "Bisa kontak kami di 081272255554, 082307344444 dan 085832222225," kata Abdul Azis.

Salah satu pasien Klinik Abdul Azis, Arlia (52) mengaku puas berobat di klinik itu. Arlia memiliki penyakit diabetes dan bisa sembuh tak lebih dari satu minggu. "Dikasih ramuan tradisional, alhamdulillah sembuh," kata dia.

Hal lain diungkapkan Febri (34) yang mengalami ejakulasi dini. Ia berobat ke Klinik Abdul Azis dan kini bisa tahan lama saat berhubungan dengan istrinya. "Dulu saya cepet lemas, sekarang sudah bisa tahan lama," kata Febri. (***/PRO3)


Komentar