Artikel Pilihan Editor

Nikmatnya Dimsum Maestro Lampung, Lezat dan Murah
Dim sum Maestro. | Ist
Dim sum Maestro. | Ist

Nikmatnya Dimsum Maestro Lampung, Lezat dan Murah

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Saat ini pilihan tempat makan yang nyaman untuk menikmati wisata kuliner kini makin beragam. Tak hanya tempatnya, untuk pilihan menu yang ditawarkan pun juga banyak dan sangat beragam. Sebab, Bandar Lampung sebagai pusat kota di Provinsi Lampung menawarkan banyak pilihan.

Dan yang kini juga banyak bermunculan adalah tempat kuliner yang mengusung menu makanan khas China yakni dimsum. Namun sang empu Dim Sum Moresto, Kohar justru mengaku mengusung harga menu murah agar semua kalangan saat nongkrong di pusat perbelanjaan bisa menikmati aneka kuliner lezat dan tak menguras kantong.

Terlebih, di Lampung tidak banyak yang mengusung konsep tempat makan murah dan asyik. "Makan dimsum itu nggak perlu mahal. Sepuluh ribu juga sudah bisa mendapatkan dim sum enak dan yang pasti bikin ketagihan. Kami punya menu andalan Dimsum Siaw May Ayam dan ceker ayam. Untuk minuman diantaranya moresto banila latte, green tea, milky Oreo, dan teh tarik," ujar Kohar.

Setiap dim sum yang disajikan di sini pun disajikan dalam kondisi fresh. Artinya setiap dim sum akan didapati pengunjung di setiap mangkuk saji dalam keadaan panas. Sehingga tekstur dim sum benar- benar terasa gurihnya.

Apalagi, produk yang digunakan merupakan bahan terbaik yang telah melewati proses pemilihan yang ketat. Baik dari pemilihan ikan, hingga tepung sebagai bahan dasar dimsum. "Jadi semua produk terjamin mutunya, agar pengunjung bisa merasakan dim sum yang berkualitas meski harganya terbilang murah," lenjut dia.

Adapun untuk bahan-bahan yang digunakan, adalah berbahan seafood seperti udang, cumi-cumi, kepiting, dan daging ikan putih. Namun, yang paling sering dijual adalah dimsum udang. Selain rasanya yang nikmat, kaya gizi, seperti protein, asam amino, dan vitamin B12.

Selain itu, menu lainnya di antaranya siaw may ayam, dumpling, siaw may Udang, ekkado, siaw may kepiting, siaw may beef, hakau, mini pao ayam, siaw may ayam udang, suikiaw, siaw may nori, ceker, dan kekian. Dan jangan takut, untuk harganya sangat terjangkau.

Selain itu, belum lengkap rasanya jika menikmati kuliner tanpa meneguk kesegaran minuman yang tersedia di sana. Pengunjung dapat menikmati beragam minuman yang dijamin halal, seperti red velvet milkshake, manggo milkshake, matcha tea latte, thai tea latte, caramel machiato, dan choco taro.

Untuk minuman favoritnya, yaitu thai tee dan green tea. Kalau harga minuman semua sama, yaitu Rp10 ribu. Tidak hanya kudapan, Dimsum Moresto juga menyediakan menu makanan berat, seperti bebek bakar, sop iga, lele kremes, ayam kremes, bebek kremes, ayam bakar, soto ayam, nasi goreng, soto tangkar, dan iga bakar. Di sini, selain rasanya yang nikmat, harga yang ditawarkan cukup hemat sehingga bisa dinikmati siapa saja. (PRO3)


Komentar

Artikel Terkait