Artikel Pilihan Editor

Lewat Tennis, Kepala Bappeda Bandar Lampung Khaidarmansyah Jaga Stamina Tubuh

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com) : Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Bandar Lampung, Khaidarmansyah selalu menyempatkan berolahraga tennis usai membereskan pekerjaan sehari-hari. Menurutnya, olahraga tennis ini bukan sekedar mencari keringat melainkan ada nilai nilai lainnya yang tidak didapat dalam olahraga lainnya.

"Kalau saya ke lapangan itu ketika semua pekerjaan sudah beres, karena tennis ini sudah saya geluti sejak lama dan juga olahraga yang satu ini berbeda dari olahraga lain. Ada nilai khusus menurut saya," kata Khaidarmansyah, kepada Lampungpro.com, Selasa (26/02/2019).

Pria berdarah Minang ini menyebut bermain tenis selain menjaga stamina tubuh , juga dapat melatih kesabaran seseorang. Pasalnya para pemain tenis harus bersabar menunggu bola yang datang dari lawannya, lepas itu ada respon khusus tersendiri usai menerima bola.

"Biasanya saya berlatih tenis bersama rekan-rekan di lapangan indoor kawasan Pahoman Bandar Lampung, yang mau bermain sama saya silahkan datang kesitu kita jadikan media tenis sebagai media silaturahmi," ucap pria yang juga menjadi dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis IBI Darmajaya ini. (FEBRI/PRO4)


Artikel Terkait