(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName('script')[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.6"; fjs.parentNode.insertBefore(jsfjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));
Musrenbang, Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Diguyur Rp58 Miliar
Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto. | Ist
Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermant...

Musrenbang, Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Diguyur Rp58 Miliar

LAMPUNG SELATAN (Lampungpro.com): Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelontorkan anggaran sebesar Rp58.427.807.644 untuk program pembangunan di wilayah Kecamatan Jati Agung di tahun 2019. 

Kepastian itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto saat membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Jati Agung, di Lapangan Desa Margorejo, Jati Agung, Selasa (12/2/2019).  

“Berbicara pembangunan tentu tidak lepas dari anggaran pendapatan dan belanja daerah yang setiap tahun kita anggarkan. Tahun 2019 ini APBD kita mencapai Rp2,36 triliun naik sebesar 8,66 persen dari tahun 2018. Dan untuk anggaran pembangunan di Jati Agung sebesar Rp58 miliar lebih,” papar Nanang saat menyampaikan sambutan dalam Musrenbang itu.

Dalam kesempatan itu, Nanang juga mengingatkan para perangkat desa untuk benar-benar menjaga mutu dan kualitas pembangunan sesuai dengan apa yang telah direncanakan dan dimusyawarahkan. "Untuk itu, dalam menyusun perencanaan pembangunan yang baik, harus ada sinkronisasi yang baik anatara pemerintah pusat dengan rencana pemerintah daerah. Jadi, pembangunan yang telah direncanakan bersama harus kita jaga dengan baik,” imbuh Nanang.

Sementara itu, hadir dalam Musrenbang itu,anggota DPRD Lamsel daerah pemilihan Jati Agung, Sekretaris Daerah Lamsel beserta Kepala OPD dilingkungan Pemkab Lamsel, serta Forkopimcam Natar, seluruh perangkat desa dan para tokoh masyarakat setempat. (RLS/PRO3)


Komentar

Artikel Terkait