(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName('script')[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.6"; fjs.parentNode.insertBefore(jsfjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));
Dua Kursi Jabatan Eselon II Kosong, Pemkot Bandar Lampung Segera Proses
Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN saat ditemui Rabu (12/9/2018)| Lampungpro.com
Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN saat...

Dua Kursi Jabatan Eselon II Kosong, Pemkot Bandar Lampung Segera Proses

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Pemerintah Kota Bandar Lampung dalam waktu dekat akan melakukan proses lelang dua kursi jabatan eselon II. Dua kursi yang kosong ini yaitu, Kepala Dinas Lingkungan Perindustrian dan Dinas Perdagangan Kota Bandar Lampung. "Proses lelang harus sesuai aturan yang berlaku, kemudian tim juga sudah mulai jalan," ujar Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN, Selasa (12/2/2019).

Herman menjelaskan, terkait beberapa kursi pejabat eselon II yang akan kosong pada tahun ini dikarenakan pensiun, pemkot belum membuka seleksi, namun tengah menyiapkan penggantinya. "Ya masuk pensiun. Kita siapkan pengganti nanti di lelang, segera seleksinya," jelasnya.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandar Lampung Wakhidi mengungkapkan, lelang jabatan di lingkungan pemkot terbuka untuk umum. Menurutnya, lelang jabatan ini tidak hanya untuk pejabat-pejabat di lingkungan pemkot saja, namun pejabat dari luar daerah juga bisa ikut mendaftar asalakan sesuai syarat dan prosedur. "Lelang sudah kita buka sejak tanggal 7 Febuari 2019," ungkapnya.

Wakhidi menerangkan bahwa para peserta yang ingin mengikuti proses lelang tersebut dapat mengakses persyaratan apa saja yang diperlukan melalui website bandarlampungkota.go.id. "Jadi semua bisa ikut, kita buat terbuka untuk siapa saja. Bisa cek persyaratan disitu," terangnya.(REKANZA/PRO3)


Komentar

Artikel Terkait