Artikel Pilihan Editor

Jabat Waketum KONI, Alzier Soroti Hal ini Agar Olahraga Lampung Maju
Wakil Ketua Umum II KONI Lampung, M Alzier Dianis Tabranie | KONI/Lampungpro.com
Wakil Ketua Umum II KONI Lampung, M Alzi...

Jabat Waketum KONI, Alzier Soroti Hal ini Agar Olahraga Lampung Maju

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com) : Pasca terpilih dan ditetapkan sebagai Wakil Ketua Umum II Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung, Alzier Dianis Thabrani menyatakan siap menjalankan tugasnya meski waktu yang dia miliki cukup singkat. Alzier menilai, tugas yang diberikan kepadanya cukup berat mengingat waktu yang Ia miliki sangat singkat.

Meski demikian dirinya yakin bisa memberikan terbaik untuk olahraga Sai Bumi Ruwa Jurai. "Saya suka olahraga dan ingin mengembangkan olahraga, khususnya olahraga di Lampung ini. Saya akan mencoba memberikan yang terbaik untuk olahraga Lampung," kata Alzier.

Ia mengungkapkan, dirinya belum bisa berbuat atau menjalankan tugasnya mengingat secara hukum belum sah sebagai pengurus KONI Lampung. Untuk itu dirinya masih menunggu SK resmi dari KONI Pusat dan tentunya pelantikan dirinya sebagi Waketum II. Ia pun menilai, Lampung merupakan provinsi hebat akan tetapi gagal berkembang karena tidak memilimi sarana olahraga yang memadai.

Ia meminta KONI Lampung harus berubah dan mencontoh daerah lain, dalam mengelola olahraga daerahnya seperti DKI Jakata, Jawa Rengah dan Jawa Barat. "Saya yakin olahraga Lampung bisa lebih maju dan kembali berjaya. Syaratnya harus memiliki sarana olahraga yang memadai. Cabang olahraga harus dituntun jangan dilepas, sehingga bisa menghasilkan atlet berprestasi," ungkapnya.

Alzier yakin olahraga Lampung akan kembali berjaya dan lebih maju, mengingat di daerah ini banyak atlet-atlet potensial yang bisa membawa kemajuan di masa mendatang. "Kita semua harus bergotong royong memajukan olahraga Lampung. Perhatikan hal penting seperti fasilitas dan kebutuhan atlet. Saya yakin apa yang ingin dicapai dan ditargetkan bisa tercapai selagi semua bisa dijalankan dengan baik," jelasnya.(**/PRO4)

 

 


Komentar

Artikel Terkait