Artikel Pilihan Editor

Besok Tanding, Segini Harga Tiket Masuk Liga Pro Futsal Lampung
Para pemain Giga FC Kota Metro saat menjalani laga melawan juara bertahan Vamos Mataram. | GigaFC/Lampungpro.com
Para pemain Giga FC Kota Metro saat menj...

Besok Tanding, Segini Harga Tiket Masuk Liga Pro Futsal Lampung

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com) : Pro Futsal League (PFL) 2019 Grup B memasuki pekan keempat yang akan digelar pada 9-10 Februari 2019 besok dan akan memainkan enam laga tiap harinya termasuk pekan ke-8 Women Pro Futsal League (WPFL) 2019. Bandar Lampung bakal kembali menjadi tuan rumah gelaran PFL, khususnya di pekan keempat Grup B ini. Ini untuk kedua kalinya GOR Saburai Bandar Lampung menyelenggarakan kompetisi futsal tertinggi di Indonesia.

Giga FC menjadi tuan rumah di pekan keempat Grup A PFL 2019 ini. Total 12 tim akan bertanding di Bandar Lampung, yaitu tuan rumah Giga FC Kota Metro, Vamos Mataram, SKN Kebumen, Cosmo Jakarta, Bara Kaltim, Young Rior Luwu Utara, Devina Kamiada, dan Pegasus FC Sambas, Banteng Muda Putri, Pansa FC Bantul, Putri Musi Rawas, dan Meta Putri Surabaya.

Tuan rumah dan panitia Giga FC mematok harga tiket masuk per hari sebesar Rp.20 ribu yang bisa didapatkan secara langsung di GOR pada hari pertandingan. Dengan harga tersebut, para pecinta futsal bisa menyaksikan empat laga PFL serta dua laga WPFL. Diperkirakan laga sendiri akan membludak dan kembali dipenuhi oleh ribuan penonton.

Apalagi ada daya tarik berupa hadirnya tim tuan rumah dan empat pemain asing di grup B ini. Tuan rumah Giga FC sendiri akan menghadapi laga berat, yaitu melawan Pegasus FC Sambas di hari Sabtu (9/2/2019), dan menghadapi SKN FC Kebumen di hari Minggu (10/2/2019).(**/PRO4)


Komentar

Artikel Terkait