Besok, Giga FC Wajib Sapu Bersih Laga di GOR Saburai Bandar Lampung
Skuad Giga FC saat berlatih melakukan persiapan menjelang laga grup di Giga Futsal Arena Metro | Ist/Lampungpro.com
Skuad Giga FC saat berlatih melakukan pe...

Besok, Giga FC Wajib Sapu Bersih Laga di GOR Saburai Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com) : Tuan rumah Giga FC Kota Metro sudah siap menjamu tim-tim Grup B untuk berlaga di pekan keempat Grup B Pro Futsal League (PFL) 2019, yang berlangsung di GOR Saburai Bandar Lampung, Lampung pada 9 dan 10 Februari 2019 besok. Giga FC saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan poin 10 dari hasil 3 kali menang, 1 kali imbang, dan 2 kali menelan kekalahan. Performa yang belum stabil bagi salah satu tim favorit di Grup B.
 
Skuad asuhan pelatih Wahyudin atau akrab disap Wahyu Kocoy ini tidak berbeda jauh, malah bisa dikatakan musim ini lebih kuat dibanding musim lalu. Tapi, performa Giga FC ternyata masih belum stabil, dan selalu kalah dari rival utama mereka, Vamos dan SKN. Di pekan keempat besok, Giga FC akan menghadapi Pegasus Sambas pada hari Sabtu (9/2/2019). Secara kualitas pemain, Giga FC sedikit lebih unggul, dan seharusnya Giga FC bisa meraih kemenangan di match ini, terlebih mereka bermain di depan publiknya sendiri.
 
Pada hari Minggu (10/2/2019), Giga FC akan melawan SKN FC Kebumen. Di pertemuan pertama, Giga FC harus mengakui keunggulan SKN FC dengan skor 4-3. Ini adalah kesempatan bagi Giga FC membalas kekalahan mereka di pertemuan pertama. Jika Giga FC bisa mematikan peranan pemain asing SKN FC, bukan tidak mungkin kemenangan bisa mereka raih.(**/PRO4)
 
Berikut jadwal Giga FC di Pekan keempat Grup B PFL 2019.
 
SABTU, 9 FEBRUARI 2019 
12.00 WIB PEGASUS FC SAMBAS VS GIGA FC KOTA METRO
 
MINGGU, 10 FEBRUARI 2019 
14.00 WIB SKN FC KEBUMEN VS GIGA FC KOTA METRO


Komentar

Artikel Terkait