(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName('script')[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.6"; fjs.parentNode.insertBefore(jsfjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));
Hari Kejepit, 30 Persen Pegawai Pemkab Lampung Utara Bolos
Suasana sidak Satpol PP di salah satu satker Pemkab Lampung Utara, Senin (4/2/2019). LAMPUNGPRO.COM
Suasana sidak Satpol PP di salah satu sa...

Hari Kejepit, 30 Persen Pegawai Pemkab Lampung Utara Bolos

KOTABUMI (Lampungpro.com): Sekitar 30% pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara bolos kerja pada Senin (4/2/2019). Demikian, hasil inspeksi mendadak (sidak) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lampung Utara, yang dipimpin Kasat, Firmasyah, di tiga satuan kerja daam rangka melaksanakan PP Nomor 53 Tahun 2010 terkait Pembinaan dan Penegakkan Disiplin Nasional pada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai di Lingkungan Kerja.

Sidak berlangsung di Dinas lnspektorat, Dinas Lingkungan Hidup, dan Dinas Perumahan dan Pemungkiman. Selain meneggakkan PP 53/2010, sidak ini juga menindaklanjuti intruksi Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara dalam melihat kedisiplinan para pegawai dan ASN terutama saat 'hari kejepit' karena pada 5 Februari libur Imlek.

"Sekitar 70% tingkat kehadiran pegawai dan ASN. Ini lumayan baik dan kita berharap ada peningkatan di bulan berikutnya," kata Firmansyah.

Selain itu, sidak akan diakukan setiap bulan, sehingga diharapkan akan ada peningkatan kualitas dan tingkat kehadiran para pegawai di satker masing-masing. "Bisa di minggu pertama atau minggu kedua tiap bulan dan harapan kita ada peningkatan kualitas dan kehadiran pegawai dan ASN," kata Firmansyah (RIKI/PRO1)


Komentar

Artikel Terkait