Artikel Pilihan Editor

Pesepakbola Saddil Ramdani Gagal Gabung Timnas di Piala AFF U-22
Pesepakbola Saddil Ramdani. | Ist
Pesepakbola Saddil Ramdani. | Ist

Pesepakbola Saddil Ramdani Gagal Gabung Timnas di Piala AFF U-22

JAKARTA (Lampungpro.com): Saddil Ramdani tak bisa memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF U-22. Pemain 20 tahun itu tak dilepas oleh klubnya, Pahang FA. Sebelumnya ada dua penggawa Timnas U-22 lainnya, Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian, yang telah lebih dulu tidak diberikan izin oleh klubnya untuk berlaga di Piala AFF bulan ini.

Egy memperkuat klub Polandia Lechia Gdansk dan Ezra dikontrak oleh klub Belanda RKC Waalwijk. Pada awalnya, Saddil dijadwalkan akan bergabung bersama Timnas pada Sabtu (2/2/2018). Namun eks pemain Persela Lamongan itu urung bergabung.

"Saddil juga batal ikut ke Piala AFF karena kemarin surat resminya kami terima dari Pahang. Pahang hanya bisa mengizinkan di (Piala) AFC. Jadi tiga pemain yang main di luar ya Ezra, Egy dan Saddil tidak bisa bergabung di Piala AFF," ujar Indra di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta.

Meski tanpa tiga pemain tersebut, Indra menegaskan tak khawatir karena masih memiliki banyak pemain yang sudah ada saat ini. Tapi dia tak menutup peluang memanggil pemain baru.

"Indonesia kan banyak pemain. Kami lihat perkembangan minggu ini. Setelah uji coba atau Senin kami lihat, makanya habis ini kami akan diskusi dengan tim pelatih melihat situasi, setelah itu baru ambil keputusan," katanya menambahkan. (***/PRO3)


Komentar

Artikel Terkait