Nikmatnya Sensasi Ayam Ashanty, Rasanya Bikin Ketagihan

Nikmatnya Sensasi Ayam Ashanty, Rasanya Bikin Ketagihan

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Sajian kuliner ayam dari kalangan selebritis kini kembali hadir di Lampung. Setelah sebelumnya Ruben Onsu sukses membuka kuliner ayam geprek di Lampung. Meskipun sajian kuliner ayam di Lampung sudah menjamur, namun tak banyak menyajikan masakan ayam dengan cita rasa yang berbeda.

Sajian kuliner ayam dengan rasa yang menggoda itu ialah "Ayam Asix" milik selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty. Ayam Asix di Lampung menghadirkan menu yang berbeda dari biasanya. Menu tersebut yakni Asha Chick Sambal Matah.

Selain daging ayam yang besar dan empuk, Asha Chick Sambal Matah menghadirkan sambal yang ekstra pedas dengan bumbu rempah campuran khas Lampung. Selain menyajikan sambal cabai campuran, Ayam Asix Asha Chick juga menyajikan bumbu sambal tomat yang lebih menggoda. "Kami sajikan menu berbeda di Lampung sesuai dengan lidah pedas lokal," ujar pengelola Ayam Asix Lampung, Shanker, Minggu (20/01/2019).

Kuliner yang berada di Jalan Woltermonginsidi ini memiliki jargon "Ada Cinta di Setiap Rasa" ini selalu ingin memanjakan pegunjung dengan sensasi keringat pedas level atas. "Kami memang sengaja menghadirkan kepedasan yang berbeda dengan kuliner lain yang ada di Lampung hingga setelah makan para pengunjung bercucur keringat," ucap pemilik Anang Hermansyah.

Saat Lampungpro.com mencicipi salah satu menu Ayam Asix yakni Asha Chick Sambal Matah sangat terasa daging ayamnya yang gurih serta lembut. Selain itu, sensasi pedasnya juga terasa dilidah hingga membuat lidah tidak berhenti mengunyah.

Sementara itu, untuk porsi penyajian di Ayam Asix disajikan dengan harga yang terjangkau semua kalangan dengan target mahasiswa dan pelajar yang ada di Bandar Lampung. Mulai dari harga Rp15 ribu sampai Rp25 ribu sesuai selera pedas dan menu masing masing.

Selain menu Asha Chick Sambal Matah, restaurant Ayam Asix juga menghadirkan menu ayam lain seperti Anang Chick Thai Sauce, Loly Chick Cocol Original, Lolly Remuk Chick Original, Jelly Chick Salted Egg, Achii Chizmelt, Achabi Kiss Meal serta ada juga jamur krispi dan tempe krispi. (FEBRI/PRO3)


Komentar

Artikel Terkait