Kuliner Ayam Asix Anang Ashanti Kini Hadir Dua Tempat di Lampung
Selebriti Anang dan Ashanty saat meresmikan Ayam AsiX Lampung | FEBRI/Lampungpro.com
Selebriti Anang dan Ashanty saat meresmi...

Kuliner Ayam Asix Anang Ashanti Kini Hadir Dua Tempat di Lampung

PRINGSEWU (Lampungpro.com) : Pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty mengepakkan sayapnya lewat bisnis dibidang kuliner di Provinsi Lampung. Kedua pasangan ini menawarkan kuliner kepada masyarakat Lampung berupa ayam goreng pedas yang bernama "Ayam Asix".

Tak tanggung tanggung, restauran yang berbasis cepat saji tersebut kini hadir di dua kota yang berada di Provinsi Lampung yakni di Kota Bandar Lampung tepatnya di Jalan Wolter Monginsidi dan di Pringsewu yang berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 2 Pringsewu Utara.

Salah satu pengelola Ayam Asix di Lampung, Shanker mengatakan Anang Ashanti memilih Lampung sebagai lokasi kelima karena dinilai masyarakat Lampung dinilai sangat antusias terkait kuliner dengan cita rasa pedas. "Kebanyakan masyarakat Lampung ini penyuka pedas sehingga market di Lampung sangat cocok baik itu makanan ayam goreng pedas maupun lainnya," ucap Shanker usai membuka outlet Ayam Asix di Pringsewu, Minggu (19/01/2019).

Hal senada juga diungkapkan pemilik Anang Hermansyah, menurutnya Lampung dipilih karena perkembangan ekonomi dan pariwisata sangat berkembang pesat. "Saya memang ingin punya usaha di Lampung karena kotanya sangat maju dan kami harap masyarakatnya antusias hingga usaha ini tetap berkembang," ucap Anang.

Restaurant yang memiliki tagline Ada Cinta di Setiap Rasa ini menyajikan beberapa menu andalan diantaranya Anang Chick Thai Sauce, Asha Chick Sambal Matah, Loly Chick Cocol Original, Lolly Remuk Chick Original, Jelly Chick Salted Egg, Achii Chizmelt, dan Achabi Kiss Meal.

Sementara itu, Ashanty menambahkan untuk harga menurutnya tergolong sangat murah dan terjangkau semua kalangan terutama mahasiswa. "Kami tawarkan mulai dari Rp15 ribu sampai Rp20 ribu sesuai selera dengan harga lokal namun kualitas luar dari rasa maupun tempat," ucap penyanyi Ashanty. (FEBRI/PRO4)


Komentar

Artikel Terkait