Artikel Pilihan Editor

Pesepak Bola Teja Paku Alam Berlabuh ke Semen Padang, Keluarga Jadi Alasan
Pesepak bola Teja Paku Alam. | Ist
Pesepak bola Teja Paku Alam. | Ist

Pesepak Bola Teja Paku Alam Berlabuh ke Semen Padang, Keluarga Jadi Alasan

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Keluarga menjadi salah satu alasan Teja Paku Alam memilih berlabuh ke Semen Padang. Mantan kiper andalan Sriwijaya FC ini sudah menjalani latihan bersama Semen Padang di Stadion H. Agus Salim Padang, Selasa (15/1/2019). "Saya juga telah lama merantau. Setelah berembuk dengan keluarga akhirnya memutuskan untuk pulang kampung. Ditambah juga orang tua yang sakit," ujar Teja Paku Alam, Senin (15/1/2019).

Teja tidak mau memasang target muluk-muluk di Semen Padang. Kendati demikian, dia memastikan akan memberikan yang terbaik untuk tim anyarnya itu. "Untuk target sendiri itu berasal dari tim pelatih. Saya sendiri akan memberikan yang terbaik sesuai dengan kemampuan saya," kata dia.

Teja diharapkan menjadi tembok kuat di pertahanan Semen Padang dalam menghadapi Liga 1 Indonesia 2019. "Teja saat ini masih prakontrak dan menunggu tes kesehatan. Jika sudah lulus tes kesehatan baru mendapatkan kontrak penuh," ujar manajer Semen Padang, Win Bernardino.

Selain Teja, Semen Padang juga sudah kedatangan Pulatov, Syaiful Indra Cahya, dan Muhammad Rifqi. Semen Padang juga masih berburu beberapa pemain baru untuk memperkuat tim menghadapi Liga 1 Indonesia. "Kami tunggu saja pemain tersebut. Kami belum mau menyebutkan pemain tersebut jika belum datang," kata Win. (***/PRO3)


Komentar

Artikel Terkait