Artikel Pilihan Editor

Nikmati Perayaan Tahun Baru di Novotel Lampung, Ada Paradise Rock Night Party
Indahnya pemandangan petang di Hotel Novotel Lampung. | Ist/Lampungpro.com
Indahnya pemandangan petang di Hotel Nov...

Nikmati Perayaan Tahun Baru di Novotel Lampung, Ada Paradise Rock Night Party

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Momentum pergantian tahun menjadi berkah bagi pelaku usaha perhotelan di Bandarlampung. Mereka berlomba-lomba menawarkan paket menarik untuk mencapai target okupansi. Kemasan acara menyambut malam pergantian tahun pun dibuat semenarik mungkin. Hotel Novotel di Jalan Gatot Subroto, Bumi Waras, Kota Bandar Lampung pun tidak mau ketinggalan dengan euforia Tahun Baru 2019.

Assistant Sales & Communication Manager Novotel Lampung, Ratu Iin Nopita Respa, menerangkan pihaknya akan menggelar acara bertema Paradise Rock Night Party. Acara ini dikemas dalam gala dinner yang akan memanjakan para tamu hotel maupun undangan menikmati kuliner dengan nuansa outdoor dan sajian hidangan western serta traditional.

Selain beragam doorprize menarik, para tamu akan dihibur penampilan musik Drum Light Percussion, Modern Dance, Drama Musical, Dj Performance, Spectacular Fireworks, hingga penampilan Spesial bintang tamu penyanyi Virzha.

Ratu mengatakan, pemilik nama Di Muhammad Devirzha itu merupakan juara ketiga ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol musim kedelapan pada 2014. Virzha akan menyanyikan beberapa lagu hits-nya, salah satunya adalah Aku Lelakimu. Ia juga secara eksklusif akan bernyanyi menemani para tamu yang tengah menikmati paket New Year’s Event 2019.

Ratu menjelaskan untuk menikmati pesta Malam Tahun Baru 2019 di Novotel Lampung, manajemen mematok harga mulai Rp2.290.000 untuk menginap satu malam. Harga itu termasuk gala dinner serta sarapan untuk dua orang dan berkesempatan mendapatkan doorprize untuk semua rangkaian kegiatan. Bagi yang hanya ingin menikmati malam pergantian tahun baru tanpa menginap cukup dengan Rp650 ribu per orang.

Koordinator Manager Hotel Novotel, Ronald, menambahkan sebelumnya manajemen kembali merealisasikan program sosial kemanusiaan donor darah. Manajemen Novotel Lampung bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandarkampung untuk menyukseskan acara tersebut.

Acara donor darah ini sangat terbuka untuk umum. Novotel Lampung melakukannya untuk mendukung kesadaran masyarakat dan para staf akan pentingnya manfaat donor darah. "Setetes darah kita sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan, di samping juga bisa menyehatkan. Aksi diikuti seluruh karyawan Novotel Lampung dan masyarakat umum yang terdiri atas anak muda hingga orang tua," tutur dia. (RLS/PRO3)


Komentar

Artikel Terkait