Artikel Pilihan Editor

Hadapi Pilpres 2019, Polda Lampung Siapkan Operasi Mantap Brata Krakatau
Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Angesta Romano Yoyol (tengah) bersama Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih (kanan). LAMPUNGPRO.COM
Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Angesta R...

Hadapi Pilpres 2019, Polda Lampung Siapkan Operasi Mantap Brata Krakatau

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Polda Lampung mempersiapkan pengamanan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemlihan Umum (Pemilu) 2019 melalui Operasi Mantap Brata Krakatau 2018. Operasi ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pemilih dan penyelenggaran Pemilu.

"Selaku anggota Polri, kita diminta punya insting yang tinggi dan kreatif melaksanakan tugas. Mari berikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu dan Pilpres pada 17 April 2019 nanti," kata Wakapolda Lampung Brigjen Angesta Romano Yoyol, pada latihan praoperasi Mantap Brata Krakatau 2018, di Aula WGS Polda Lampung, Jumat (14/9/2018) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan ini diikuti para pejabat utama Polda Lampung. Kemudian, jajaran Polres se-Lampung yang terdiri dari kabag operasi, kasat sabhara, kasat reskrim, kasat lantas, dan Polisi Air. Pada kesempatan itu, Wakapolda meminta para perwira yang menjadi pimpinan dapat memberi contoh terhadap bawahan.

"Kita menjalankan perintah ini dengan tetap semangat. Mari laksanakan kagiatan ini dengan senang hati dan ikhlas," kata Wakapolda Angesta Romano Yoyol. (PRO1)


Komentar

Artikel Terkait