Artikel Pilihan Editor

Salurkan Bakat, Transmart Lampung Undang Anak Muda Ikuti Fashion Carnaval
Transmart Lampung. LAMPUNGPRO.COM
Transmart Lampung. LAMPUNGPRO.COM

Salurkan Bakat, Transmart Lampung Undang Anak Muda Ikuti Fashion Carnaval

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Transmart Lampung mengundang dan menantang anak muda menyalurkan bakat dan minat di bidang fashion dan modelling lewat ajang Transmart Fashion Carnaval. Ajang ini juga sekaligus menumbuhkan rasa percaya diri untuk bisa tampil di hadapan khalayak ramai dan juga mempromosikan karya desainer Lampung.

"Kami mengundang para anak muda Lampung menampilkan kreasi dan bakatnya. Kegiatan ini merupakan upaya kami menumbuhkan ekonomi kreatif di Lampung," kata Noverianto, Customer Service Transmart Lampung, di Bandar Lampung, Jumat (14/9/2018).

Jadwalnya, pendaftaran event besar ini berlangsung 15-27 September 2018. Sedangkan acara puncaknya berlangsung 29 September 2018. Bagi yang ingin mendaftar, panitia mensyaratkan peserta merupakan warna negara Indonesia, berusia 15-25 tahun, menggunakan kostum karnaval etnik berukuran untuk indoor, biaya pendaftaran Rp150 ribu per orang.

Pendaftaran di bagian Pusat Informasi Transmart Lampung. "Peserta wajib datang saat pendaftaran karena ada beberapa yang harus dijelaskan," kata Noverianto.

Bagi para pemenang panitia menyediakan hadiah Juara I berupa uang Rp1,5 juta, Juara II Rp1 juta, dan Juara III Rp500 ribu. Selain itu, para pemenang juga mendapat voucer belanja dan goodie bag dari para sponsor. (PRO1)


Komentar

Artikel Terkait