Artikel Pilihan Editor

Koalisi Pendukung Prabowo-Sandi Lampung Masih Godok Tim Pemenangan
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Ist/Lampungpro.com
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo S...

Koalisi Pendukung Prabowo-Sandi Lampung Masih Godok Tim Pemenangan

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com) : Partai politik yang tergabung dalam koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (PAS) di Provinsi Lampung, masih melakukan konsolidasi dan belum menunjuk ketua tim kampanye untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) pada 17 April 2019 mendatang. Saat ini para anggota koalisi masih membahas usulan nama-nama yang akan masuk dalam tim pemenangan.

"Saar ini kami melakukan rapat untuk mengusulkan nama-nama yang akan dimasukan kedalam komposisi tim pemenangan Prabowo-Sandi di Lampung. Semua partai koalisi baik PKS, Gerindra, PAN, Demokrat, dan Partai Berkarya mengusulkan nama yang akan dikirim kepusat dan ditentukan di pusat," ujar Ketua DPD Gerindra Lampung, Gunadi Ibrahim.

Menurutnya, siapapun yang terpilih sebagai ketua tidak terlalu prinsip. Ia yakin dari Gerindra sendiri maupun partai koalisi berkewajiban memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres mendatang. Terlepas masuk tidak masuknya dalam tim, semua punya kepentingan untuk memenangkan Prabowo-Sandi. "Intinya kita semua yang ada dalam koalisi ini wajib memenangkan Prabowo-Sandi. Saya yakin pasti semua akan bergerak," ujar dia.

Sementara, Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim mengatakan, pihaknya melakukan konsolidasi sampai tingkat Kabupaten/Kota. Untuk penunjuka  Ketua Tim Pemenangan ditargetkan sebelum penetapan capres cawapres 23 September mendatang, komposisinya sudah terbentuk.

"Dalam waktu dekat susunan tim kampanye dari partai koalisi segera dibentuk. Karena tanggal 20 September harus sudah terbentuk, sehingga pas penetapan capres cawapres 23 September, nama namanya sudah masuk ke pusat," kata dia.(**/PRO4)


Komentar

Artikel Terkait