Ini Dua Tempat Foto Prewedding di Bali yang Indah

Ini Dua Tempat Foto Prewedding di Bali yang Indah

BALI (Lampungpro.com): Pulau Dewata dan segala keindahannya selalu berhasil menarik minat wisatawan. Tak terkecuali untuk mengabadikan momen prewedding mereka.

Hampir seluruh wilayah Bali selalu menarik untuk dikunjungi, termasuk dua lokasi ini yang sedang hits, yaitu Pantai Melasti dan air terjun di Kintamani.

“Air terjunnya di dalam goa, jadi bagus ada heaven’s light-nya,” kata Delon, fotografer yang ditemui Sabtu (25/8/2018).

Ia mengatakan banyak turis asing yang berkunjung ke sini untuk sekedar mengabadikan keindahannya. Selain, tentu saja sebagai lokasi favorit para calon pengantin melakukan prewedding.

Lokasi yang dimaksud adalah Air Terjun Tukad Cepung, berada di Desa Tembuku, Kabupaten Bangli, Bali. Air terjun ini dikelilingi tebing batu yang tinggi, membuat sinar yang berada di atasnya terlihat memesona.

Tak salah jika pagi hingga siang harinya banyak pengunjung yang datang hanya untuk mengambil gambar terbaik.

Selain itu, tempat lain yang juga jadi incaran prewedding di Bali adalah Pantai Melasti. Pantai yang berada di Kabupaten Tabanan ini memang cukup unik. Meski sering disandingkan dengan Pantai Pandawa, tapi Melasti punya beberapa keunggulan.

“Pantainya lebih bersih dan sunset view dari sini lebih indah,” ujar Delon.

Oleh karena itu, pantai ini juga jadi satu lokasi favorit pasangan untuk melakukan prewedding. Di samping, tentu menghabiskan waktu untuk berbulan madu setelah menikah," kata dia. (***/PRO3)


Komentar

Artikel Terkait