Artikel Pilihan Editor

Lampung Fair 2018, Penyelenggaran Siapkan 600 Stan, Ikutan Yuk...
Panitia saat rapat bersama membahas perhelatan Lampung Fair 2018 | Lampungpro.com
Panitia saat rapat bersama membahas perh...

Lampung Fair 2018, Penyelenggaran Siapkan 600 Stan, Ikutan Yuk...

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com) : Agenda tahunan yang digelar oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, Lampung Fair 2018 yang akan digelar pada tanggal 12-27 Oktober 2018 mendapat sambutan masyarakat. Hal ini terlihat dari berbagai masyarakat yang mendaftarkan diri menempati stan-stan, pada acara yang bekerjasama dengan PT Jaris Jasmine Wijaya tersebut.

Projects Manager Operasional Event Organizer (EO) PT  Jaris Jasmine Wijaya Lampung Fair 2018 Richo Tambuse mengatakan, pihaknya akan menyediakan 600 stand dalam eventersebut. "Kita akan sediakan 600 stand terbagi menjadi 16 klaster. Sedangkan klaster unggulan yakni kedutaan besar negara tetangga, perusahaan BUMN,  swasta, OPD, dan UKM," kata dia.

Ia menjelaskan, bahwa akan mengakomodir para pedagang kaki lima yang ingin berjualan selama Lampung Fair berlangsung. Nantinya, akan ada lahan khsusus bagi para pedagang kaki lima sehingga memberi kenyamanan baik dari sisi penjual maupun konsumen. 

"Kita fasilitasi agar mereka dapat ambil bagian keramaian even ini,  tapi zonanya kita buat jadi satu kawasan. Karena semangat Lampung Fair kali ini meningkatkan kenyamanan peserta dan pengunjung juga diharapkan bisa memberi dampak ekonomi kepada masyarakat," jelasnya.(**/PRO4)


Komentar

Artikel Terkait