Artikel Pilihan Editor

Kisahkan Sosok Polisi, Dody Kangen Band Rilis Tembang 'Masih Berjuang'

JAKARTA (Lampungpro.com): Mantan personel Kangen Band, Dody, merilis lagu baru yang berkisah tentang sosok polisi yang menangani kasus teroris. Pembuatan video klip ini melibatkan Polres Banjar, Kalimantan Selatan, Kamis (2/8/2018).

Menurut Dody, pelibatan anggora Polres Banjar karena dalam video lagu tersebut menceritakan tentang sosok polisi. “Berisi tentang kepolisian dekat dan melayani masyarakat. Ternyata sambutan dari anggota Polres Banjar luar biasa. Asyik dan support sungguh tidak terbayang,” kata Dodi.

Lagu 'Masih Berjuang' bercerita sosok polisi dalam menangani kasus teroris. Kisah video klip ini tentang polisi, mulai perencanaan dalam mengungkap kasus, pengerbekan, dan ada sedikit adegan tembak-tembakan. Pemilihan Polres Banjar awalnya dari semua Polres yang ada di Indonesia ditimbang-timbang dan ternyata cocok untuk Polres Banjar.

Martapura sendiri merupakan dikenal kota segudang ulama dan serambi Mekkah maka dinilai cocok dan layak. Inspirasi cerita video klip tersebut idenya sendiri. Proses syuting memakan waktu selama empat hari, tidak hanya di Martapura, tetapi juga ada di Banjarmasin dan Banjarbaru.

Proses pembuatan video klip it melibatkan anggota dari Satlantas, Satreskrim, dan Satsabhara Polres Banjar. Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete mengatakan, menjadi suatu kebanggaan tersendiri buat Polres Banjar mendapat kepercayaan dalam pembuatan video klip dari Personel kangen band.

“Dengan polisi sungguhan harapannya ini menjadi gambaran video riil akan tugas di kepolisian. Awalnya saya sendiri tidak percaya Polres Banjar dilibatkan dalam pembuatan video klip, apalagi syuting jauh-jauh dari Jakarta,” kata Takdir. (PRO1)