Artikel Pilihan Editor

Melalui Rockin Fest, Bim Bim Slank Ingin Kampanyekan Pesan Damai

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Grup band rock ternama, Slank bakal manggung di Lampung pada Jumat-Minggu (3-5/8/2018). Slank bakal manggung pada pagelaran Supermusic Rockin Fest di tiga tempat, Bandar Lampung, Pringsewu dan Metro. Grup band kawakan ini bakal tampil sebagai bingang utama.

Drummer Slank, Bim Bim mengatakan, Rockin Fest merupakan konser pengobat rindu kepada Slanker di Indonesia, khususnya di Sumatera. Pada pagelaran ini, ia ingin menyampaikan pesan damai. "Ini momen penting sampaikan pesan kedamaian," kata pentolan Slank ini, Kamis (2/8/2018) pagi.

BACA JUGA: Grup Band Musik Slank Mulai Besok Manggung di Tiga Tempat di Lampung

Ia ingin semua Slanker yang hadir bisa membuktikan bahwa konser Slank tertib dan damai. Ia pun ingin seluruh Slanker menjaga pagelaran agar tidak diciderai oknum-oknum yang bisa mengganggu acara. "Ini tidak hanya untuk Slanker, tapi kepada seluruh anak muda Indonesia," kata Bim Bim.

Jika konser musik bisa damai, maka fungsi musik akan bisa untuk benar-benar menjadi penghibur. Pada pagelaran yang akan berlangsung di Lampung, Slank mengaku telah menyiapkan 16 lagu untuk dimainkan. "Ayo buktikan Slanker cinta damai," kata Bim Bim. (SYAHREZA/PRO3)