Putrad PB Bungkam Bandar Lampung FC 5-0, Puncaki Sementara Grup B
Pertandingan antara Bandar Lampung FC melawan Putrad PB yang berhasil dimenangkan Putrad PB dengan skor 5-0 | Ist//Lampungpro.com
Pertandingan antara Bandar Lampung FC me...

Putrad PB Bungkam Bandar Lampung FC 5-0, Puncaki Sementara Grup B

NATAR (Lampungpro.com) : Putrad PB Lampung Tengah dan Sakai Sambayan (SS) Lampung FC berhasil menang meyakinkan pada laga perdana di grup B Liga 3 zona Lampung 2018. Putrad PB berhasil memberondong 5 gol tanpa balas atas Bandar Lampung FC, sedangkan SS Lampung FC berhasil mengungguli Farmers FC dengan skor 2-1. Pertandingan berlangsung di Lapangan Yonif 143 TWEJ, Candimas, Natar, Lampung Selatan.

 
Putrad PB mengawali kemenangan terlebih dulu pada laga perdana grup B yang kick off pukul 14.00 Wib. 25' menit pertandingan berjalan, pemain Putrad PB Edi Poniman berhasil menciptkan gol. 10 menit berselang atau pada menit ke 35' Novio Dwi Rifai kembali membuat kiper Bandar Lampung FC memungut bola dari gawangnya.
 
Sebelum menutup laga babak pertama, pada menit ke 44' kembali Novio menciptakan gol. Babak kedua masih milik Putrad PB, terbukti dua gol tambahan hadir bagi tim asal Poncowati itu. Dua gol lagi di menit ke 83' dan 90' kembali berhasil dicetak oleh Novio yang turut menghantarkan dia mencetak quatrick goal dalam laga ini.
 
Dipertandingan lainnya, SS Lampung FC berhasil menang dengan skor 2-0. Masing-masing gol diciptakan oleh Hendika Nanda menit ke 18', dan Robi Hazarudin menit ke 25'. Berkat kemenangan ini SS Lampung FC berada di urutan kedua klasmen sementara grup dibawah Putrad PB. Sementara, Farmers dan Bandar Lampung FC puas diurutan ketiga dan keempat.(REKANZA/PRO4)


Komentar

Artikel Terkait