Artikel Pilihan Editor

Akur Motor II dan IMI Pringsewu Dukung Drag Bike HUT Bhayangkara
Ajang drag rice dan drag bike di depan Kantor Bupati Pringsewu, Minggu (8/7/2018). LAMPUNGPRO.COM
Ajang drag rice dan drag bike di depan K...

Akur Motor II dan IMI Pringsewu Dukung Drag Bike HUT Bhayangkara

TALANGPADANG (Lampungpro.com): Akur Motor II bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Pringsewu dan Polres Tanggamus menggelar Kejuaraan Drag Bike dan Drag Race, di sirkuit non permanen jalur dua depan Kantor Bupati Pringsewu, Sabtu dan Minggu (7–8/2018). Kejuaraan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara.

Antusiasme peserta terlihat dari banyaknya peserta yang mendaftar pada ajang bergengsi tersebut. Lebih dari 150 peserta drag race dan 350 peserta drag bike ambil bagian. Peserta berasal dari seluruh pelosok Lampung seperti Pringsewu, Metro, Tulangbawang dan peserta dari luar Lampung seperti Serang, Banten.

"Kegiatan ini sebagai ajang penjaringan bibit pebalap. Selain itu wadah untuk anak muda yang suka balapan agar tidak memacu kencang kendaraannya di jalan umum. Oleh karena itu, IMI Korwil Pringsewu memfasilitasi para pecinta balap dengan mengadakan kejuaraan terbuka drag bike dan drag race," kata Ahmad Hijar, Ketua Korwil IMI Pringsewu.

Dalam meningkatkan brand image sepeda motor Honda, Akur Motor II Talangpadang membuka booth penjualan di area sirkuit. Diler Honda tersebut juga mengampanyekan safety riding atau keselamatan berkendara. Selain itu, memberi kesempatan para pecinta otomotif untuk menambah koleksi sepeda motor dengan promo diskon angsuran hingga tiga bulan dan subsidi uang muka jutaan rupiah. (PRO1)


Komentar

Artikel Terkait