Artikel Pilihan Editor

Asyik Nonton Piala Dunia, Rp70,5 Juta Uang Warga Lampung Timur ini Digasak Maling
Ardiansyah (korban), menunjukan bukti surat terima laporan. | IST/Lampungpro.com
Ardiansyah (korban), menunjukan bukti su...

Asyik Nonton Piala Dunia, Rp70,5 Juta Uang Warga Lampung Timur ini Digasak Maling

WAYJEPARA (Lampungpro.com): Asyik  nonton Piala Dunia, Ardiansyah (29), warga Desa Labuhanratusatu, Kecamatan Wayjepara, Lampung Timur, harus kehilangan uang tunai sebesar Rp70,5 juta. Rabu (11/6/2018) dini hari. Menurut Ardiansyah, pelaku masuk ke dalam rumah melalui jendela dengan cara mencongkel.

Setelah berhasil masuk pelaku menggasak uang tunai sebesar Rp70,5juta, dan burung jenis lovebird. Pelaku yang diperkirakan masuk ke dalam rumah sekitar pukul 04.00 WIB itu, sama sekali tidak didengar dan diketahui pemilik rumah. “Padahal, saya jam tiga baru selesai nonton piala dunia,” kata Ardiansyah.

Korban menyadari uangnya hilang pada pukul 07.00 WIB, saat hendak berangkat kerja, sebagai jasa ATM mini. Dia terkejut uang berikut ATM lima buah lenyap digasak pencuri. Sejurus kemudian korban melapor ke Mapolsek Wayjepara. “Ya, pagi saya langsung melapor,” kata dia.

Dengan bukti surat tanda terima laporan nomor STPL/445-BI/VII/2018, korban berharap polisi bisa mengungkap pelaku pencurian. Sebab. menurut Ardiansyah, di Dusun Sinarbanten sering terjadi pembobolan rumah. Dua hari sebelumnya dua rumah yang masih tetangga Ardiansyah juga dibobol pencuri. “Kemarin tetangga saya dua rumah juga menjadi korban pencurian,” kata ayah satu anak itu. (SUSANTO/PRO2)

 

 


Komentar

Artikel Terkait