Artikel Pilihan Editor

Ketua Fraksi PAN DPRD Lampung Ajak Masyarakat Berbagi
Ketua Fraksi PAN DPRD Lampung Agus BN saat memberikan santunan kepada masyarakat di Natar, Rabu (13/6/2018) sore. | Ist/Lampungpro.com
Ketua Fraksi PAN DPRD Lampung Agus BN sa...

Ketua Fraksi PAN DPRD Lampung Ajak Masyarakat Berbagi

LAMPUNG SELATAN (Lampungpro.com): Ketua Fraksi PAN DPRD Lampung Agus Bhakti Nugroho turut memanfaatkan Ramadan untuk menebar manfaat. Pria yang kerap disapa Agus BN ini membagikan sedekah dan bingkisan lebaran kepada sekitar 1200 warga di Kecamatan Natar, Rabu (13/6/2018) sore. "Semoga yang sedikit ini bisa sangat bermanfaat," kata Agus BN.

Pembagian zakat yang dilakukan di Desa Kalisari, Desa Muara Putih dan Desa Haduyang ini dilakukan Agus BN kepada warga yang membutuhkan. Setiap kampung, kata Agus, dipilih sekitar 400 orang yang berhak menerima santunan. "Ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama," kata Wakil Ketua DPW PAN Lampung ini.

Ia ingin Ramadan menjadi ladang berbuat kebaikan bagi seluruh masyarakat. Agus juga berharap masyarakat bisa saling berbagi kepada sesama manusia. "Sekecil apapun kebaikan di Ramadan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah," kata Agus.

Ia menilai, berbagi di bulan Ramadan, khususnya menjelang Idulfitri, sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan. Hal itu dikarenakan kebutuhan masyarakat menjelang Idulfitri lebih meningkat. "Harapan hanya mendapat rahmat Allah," ujar Agus. (SYAHREZA/PRO3)


Komentar

Artikel Terkait