Artikel Pilihan Editor

Bintang Foundation dan Relawan Cak Imin Santuni Anak Yatim di Kota Metro
Pembina Bintang Foundation Muhammad Kadafi saat memberikan santunan kepada anak yatim di Metro, Selasa (12/6/2018). LAMPUNGPRO.COM
Pembina Bintang Foundation Muhammad Kada...

Bintang Foundation dan Relawan Cak Imin Santuni Anak Yatim di Kota Metro

METRO (Lampungpro.com): Setelah roadshow memberi santunan anak yatim Bandar Lampung, Bintang Foundations Relawan Cak Imin For Wapres berbagi kasih dengan 1000 anak yatim di Kota Metro, Selasa (12/6/2018). Acara dipusatkan di rumah Hendro Lukito 29 Metro Utara.

Selaku tuan rumah, Hendro Lukito yang sekaligus bapak asuh anak yatim di Metro menyampaikan santunan ini belasan tahun dilakukan dan semuanya adalah binaan dari Universitas Malahayati. Selain santunan, juga digelar pembuatan Posko Cinta di seluruh kelurahan di Metro dilanjutkan ziarah ke makam KH Khusnan mantan Ketua PWNU Lampung di Ponpes Darul A'mal Metro.

Kemudian menjengguk dan mendoakan kesehatan Nyai Khusnan yang terbaring sakit di RS Muhammadiyah Metro. "Bintang Foundation terus bergerak untuk kemenangan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, hingga menjadi Wakil Presiden Jokowi di Pilpres 2019," kata Pembina Bintang Foundation Muhammad Kadafi.

Pada acara tersebut ada testimoni dari ibu dari anak yatim yang anaknya menyelesaikan pendidikan S1 gratis di Universitas Malahayati dan sekarang bekerja di salah satu BUMN. Atas prestasi itu, Kadafi yang juga Ketua Umum Kadin Provinsi Lampung itu mengajak kepada semua anak yatim untuk berjuang dan belajar sungguh-sungguh agar sukses. (PRO1)


Komentar

Artikel Terkait