Artikel Pilihan Editor

Bingung Cari Tempat Libur Lebaran? Lembah Hijau Tawarkan Aneka Hiburan
Wahana waterboom, salah satu wahana andalan di Lembah Hijau. | Ist/Lampungpro.com
Wahana waterboom, salah satu wahana anda...

Bingung Cari Tempat Libur Lebaran? Lembah Hijau Tawarkan Aneka Hiburan

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Bingung menikmati libur lebaran? Tak perlu khawatir, karena Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau menawarkan aneka wahana yang bakal membuat libur lebaran semakin menyenangkan. "Pas untuk menikmati libur lebaran," kata Pimpinan Lembah Hijau, M. Irwan Nasution kepada Lampungpro.com, Rabu (13/6/2018).

Tempat wisata yang berada di Jalan Raden Imba Kesuma Ratu ini memiliki luas areal sekitar 30 hektar. Dengan lokasi yang sangat luas, Lembah Hijau menjadi salah satu tempat wisata populer di Lampung. Banyak wahana yang dapat memanjakan pengunjung.

Di tempat ini, pengunjung juga bisa menikmati ratusan spesies satwa yang berada di areal Taman Satwa. Pengunjung pun bisa merasakan sensasi berpetualang di alam dengan menaiki gajah. "Disini juga banyak spesies burung di Taman Burung," kata dia.

Sementara, untuk wahana, di Lembah Hijau ada flying fox, carousel, mini train, 4D rider, dan boom-boom car. Selain itu, ada pula wahana waterboom, twins boomerang, rumah hantu, play kids, dan taman budi pekerti. "Untuk berkeliling, pengunjung bisa naik kuda tunggang," kata Irwan.

Bagi pengunjung yang ingin bermalam, Lembah Hijau juga menyediakan cottage dan restoran dengan aneka kuliner lezat. Pengunjung yang membawa banyak rombongan juga tak perlu khawatir, karena Lembah Hijau telah menyediakan lahan parkir yang sangat luas. "Nggak perlu khawatir, parkir kami sangat luas," kata dia.

Pada libur lebaran kali ini, Lembah Hijau juga bakal menghadirkan sajian istimewa. Pada 17 Juni 2018, Lembah Hijau akan menghadirkan artis ibukota Bebizie yang akan menghibur pengunjung di panggung utama Lembah Hijau. "Esoknya, 18 Juni 2018 akan ada penampilan artis Duo Intan," kata dia.

Irwan mengatakan, untuk menyaksikan hiburan artis ibukota tersebut, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk Rp20 ribu per orang. Lembah Hijau bakal memberikan hiburan dan membuat libur lebaran semakin spesial. "Libur lebaran pasti berkesan," kata dia. (SYAHREZA)


Komentar

Artikel Terkait