Artikel Pilihan Editor

Polisi Tangkap Peneror Transmart Lampung, Pengakuannya Mengejutkan
Kapolda Lampung Irjen Suntana saat memberikan keterang pers pagi tadi perihal kejadian teror di Transmart | Ist/Lampungpro.com
Kapolda Lampung Irjen Suntana saat membe...

Polisi Tangkap Peneror Transmart Lampung, Pengakuannya Mengejutkan

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com) : Tim Gabungan Densus 88 Mabes Polri, Subdit III Jatanras dan Direktorat Intelkam Polda Lampung berhasil meringkus pelaku yang diduga melakukan teror bom di pusat perbelanjaan Transmart Lampung, Selasa (15/5/2018).

Pelaku diketahui bernama Romi (25), warga Pringsewu. Dia diringkus disebuah rumah kos-kosan yang terletak di Jalan Nusantara 6, Kota Sepang, Kedaton, Bandar Lampung, pada Rabu (16/5/2018).

Kapolda Lampung Irjen Suntana mengatakan, dari penuturan pelaku kepada polisi, ia melakukan hal tersebut hanya sekedar iseng saja. Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. "Jadi, dari pengakuan pelaku ini, ia melakukan tindakan tersebut, hanya karena sekedar iseng dan jahil semata,” kata Suntana.

Menurut Suntana, sampai saat ini pihak kepolisian sudah melakukan penahanan terhadap pelaku yang diduga menebar teror tersebut. “Pelaku sudah kami amankan, untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujar Suntana.

Sebelumnya, Pusat perbelanjaan Transmart Lampung dihebohkan dengan penemuan benda yang diduga bom Selasa (15/5/2018). Benda yang dibungkus berwarna kuning ini setelah diperiksa polisi bukan bom. Namun, polisi langsung bergerak mencari pelaku yang sudah membuat resah masyarakat tersebut.(**/PRO4)


Komentar

Artikel Terkait