Artikel Pilihan Editor

Segera Gelar Pasar Murah Ramadhan, Ini yang disiapkan Pemkot Bandar Lampung
Plt Wali Kota Bandar Lampung M Yusuf Kohar saat mengikuti apel kesiapan ramadhan | REKANZA/Lampungpro.com
Plt Wali Kota Bandar Lampung M Yusuf Koh...

Segera Gelar Pasar Murah Ramadhan, Ini yang disiapkan Pemkot Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com) : Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung akan menggelar pasar murah di 20 kecamatan selama bulan Ramadan. Hal ini diungkapkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandar Lampung Muhammad Yusuf Kohar. Menurutnya, penyelenggaraan pasar murah ini merupakan hal rutin yang dilaksanakan pemkot di bulan Ramadan.

"Dengan adanya pasar murah ini, kami harapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat. Selain itu, bisa membantu kebutuhan selama bulan Ramadhan. Ini juga hal yang rutin kami lalukan untuk mengatasi kenaikan harga kebutuhan bahan pokok setiap puasa maupun lebaran nanti," ujar Yusuf Kohar, Rabu (16/5/2018).

Ia pun meminta kepada produsen bahan pokok, agar bisa berpartisipasi pada kegiatan pasar murah yang akan digelar menjelang dan selama Ramadan ini. Ia juga meminta agar bahan pokok dijual dengan harga semurah mungkin.

"Produsen yang kita harapkan ikut, yaitu bahan sembako seperti minyak goreng, terigu, dan sembako lainnya yakni Bumi Waras dan Sinar Laut. Dengan demikian kami berharap harga bisa dibawah harga eceran tertinggi," kata Ketua Apindo Lampung ini.(REKANZA/PRO4)


Komentar

Artikel Terkait