Artikel Pilihan Editor

Tempat Hiburan ditutup Selama Ramadhan, Wiyadi : Kami Minta Ada Aturan yang Jelas
Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi meminta ada aturan yang jelas penutupan tempat hiburan pada bulan ramadhan | REKANZA/Lampungpro.com
Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi me...

Tempat Hiburan ditutup Selama Ramadhan, Wiyadi : Kami Minta Ada Aturan yang Jelas

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com) : Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi mengingatkan Pemerintah Kota Bandar Lampung, agar penutupan tempat hiburan selama ramadan sesuai ketentuan dan aturan yang jelas. Menurutnya, Seperti yang sudah-sudah penutupan tempat hiburan menjadi persoalan karena tebang pilih.

"Contohnya adalah, penutupan tempat biliar, ada yang ditutup dan dibiarkan beroperasi alasannya karena ada atlet yang berlatih. Ini menjadi persoalan tiap tahun karena muncul kecemburuan sosial. Hal ini harus jadi perhatian dan dalam penertiban harus tegas dan adil,” kata Wiyadi, Rabu (16/5/2018).

Menurutnya, selain penutupan tempat hiburan, ia meminta Pemkot Bandar Lampung membuat regulasi penutupan tempat biliar, selama ramadan. Harus ada Perwali yang mengatur ini. Bulan puasa sudah berlangsung esok.

"Saya harap bisa lah pak Wali menerbitkan Perwali tersebut. Sehingga disinilah bentuk ketegasan Plt Wali kota dalam penertiban tempat hiburan,” ujar Ketua DPC PDIP Bandar Lampung ini.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Plt Wali Kota M Yusuf Kohar dengan tegas meminta tempat hiburan, dan restoran, khususnya hiburan malam agar tutup selama ramadhan.(REKANZA/PRO4)


Komentar

Artikel Terkait