Artikel Pilihan Editor

Legenda Olah Raga Ini, Bikin Perusahaan Perlengkapan Bulu Tangkis
Bintang bulu tangkis era 90-an Alan Budikusuma dan Susy Susanti membentuk perusahaan baru untuk menghidupkan kembali olahraga bulu tangkis di Indonesia. | SPORTO/Lampungpro.com
Bintang bulu tangkis era 90-an Alan Budi...

Legenda Olah Raga Ini, Bikin Perusahaan Perlengkapan Bulu Tangkis

JAKARTA (Lampungpro.com): Bintang bulu tangkis era 90-an Alan Budikusuma dan Susy Susanti membentuk perusahaan baru untuk menghidupkan kembali olahraga bulu tangkis di Indonesia, dilansir Sporto (Grup Lampungpro.com).

Perusahaan baru tersebut PT Astec Asia Adiperkasa (AAA) yang berfokus melalui kegiatan menemukan juara Olimpiade selanjutnya dari Indonesia. Perusahaan ini, patuangan dengan P MAP Aktif Adiperkasa Tbk (MAA).

"Kami sangat bersemangat memulai usaha ini, bersama-sama kita dapat meningkatkan tingkat partisipasi masyarakat dalam olahraga bulutangkis serta membantu membuat masyarakat jadi lebih bugar dan sehat,” kata Alan dalam rilis terima.

Tak hanya mendirikan perusahaan bersama, AAA juga sebagai wadah kedua juara Olimpiade ini untuk membagi passion mereka dalam bidang kesehatan dan kebugaran. Dengan kombinasi antara toko offline dan online melalui jaringan PlanetSports.Asia milik MAA.

Presiden Direktur MAA Michael Capper mengatakan, ini hanyalah sebuah permulaan. Pihaknya menyiapkan rencana untuk membangun keberhasilan merek Astec di Asia.

Astec adalah merek sport yang difokuskan pada olahraga bulu tangkis yang dibuat oleh Alan Budikusuma dan Susy Susanti. Perlengkapannya meliputi raket, sepatu, aksesoris, dan apparel. Produk-produknya pun dibuat menggunakan teknologi yang bisa digunakan baik bagi atlet profesional maupun amatir.

Tak hanya besar di Indonesia, Astec juga melebarkan sayapkan ke Asia Tenggara hingga Hong Kong, Korea, Eropa, dan Australia. Di jaringan MAA, Astec akan tersedia di Planet Sports dan Sports Station pada kuartal empat 2018 mendatang di seluruh Indonesia. (**/PRO2)


Komentar

Artikel Terkait