Artikel Pilihan Editor

Warga Griya Madu Permai Yukumjaya Mengenal Ridho Sangat Santun
alon Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, merasa terharu ketika mengunjungi masyarakat Kelurahan Yukumjaya, di Kecamatan Terbanggibesar. Pasalnya, Ridho yang tercatat pernah tinggal di kecamatan setempat, mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari seluruh warga masyarakat. | MRF/Lampungpro.com
alon Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, m...

Warga Griya Madu Permai Yukumjaya Mengenal Ridho Sangat Santun

LAMPUNG TENGAH (Lampungpro.com): Calon Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, merasa terharu ketika mengunjungi masyarakat Kelurahan Yukumjaya, di Kecamatan Terbanggibesar. Pasalnya, Ridho yang tercatat pernah tinggal di kecamatan setempat, mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari seluruh warga masyarakat.

Selain sambutan yang luar biasa, seluruh warga yang hadir dalam silaturahmi tersebut juga kompak untuk kembali mendukung pasangan Ridho-Bachtiar pada Pilgub Lampung Juni 2018 mendatang.

Tarigan (50), mantan karyawan Gunung Madu, yang juga mantan ketua RT di perumahan tersebut menyatakan, sangat bahagia atas kedatangan calon Gubernur Nomor Urut 1 ini. Dia juga sempat menceritakan, dulu Ridho adalah sosok yang ramah dan mau berbaur dengan semua orang.

Sifatnya mengikuti sifat orangtuanya, terutama sang ayahnya M Fauzi Toha. “Kami masih ingat betul dengan beliau ini, dulu juga kalau bukan karena jasa Pak Fauzi mungkin perumahan ini tidak akan ada,” kenang Tarigan.

Sementara itu, Misuri (60), pensiunan karyawan yang merupakan tetangga semasa Ridho kecil, juga ikut mengingat kembali memori kala itu. “Pak Ridho itu semasa kecilnya termasuk anak yang rajin dan cerdas karena selalu masuk 10 besar. Juga banyak prestasinya khususnya di bidang olahraga tenis. Bisa dibilang olahragawan lah karena dulu sering ikut turnamen dan jadi juara. Saya harap Ridho tetap memimpin provinsi tercinta ini,” ungkap dia.

Lanjutnya, keluarga Ridho Ficardo juga sangat ramah kepada siapapun. “Ayahnya, Pak Fauzi, walaupun sudah jadi manajer ketika itu sangat santun ke semua orang. Kalau ketemu saya, pasti beliau tetap ingat nama saya biarpun saya sudah jarang bertemu dengan beliau. Jarang-jarang ada orang yang begitu, dengan kedudukan yang sudah tinggi namun tetap ramah,” kata dia.

Bagi Misuri, Lampung sangat maju sejak Ridho menjabat menjadi Gubernur Lampung. “Lihat saja pertanian kita, hasil padinya sangat bagus malah sudah bisa surplus. Harapan saya di pilkada Lampung juni nanti semoga Pak Ridho menang dan bisa melanjutkan kepemimpinannya,” kata dia.

Dalam pertemuan tersebut, Ridho menyatakan, sebagai salah satu warga yang pernah tinggal di perumahan Griya Madu Permai, tentu malu jika tidak bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat di sini. “Untuk itu, saya ingin bercerita keberhasilan saya bersama Pak Bachtiar membangun Lampung selama tiga tahun terakhir ini,” jelas Ridho. (**/PRO2)


Komentar

Artikel Terkait