Artikel Pilihan Editor

Mulai tahun ini, Buku Jamaah Haji Sudah Versi Digital
Untuk memudahkan kebutuhan jamaah haji, Kementerian Agama tengah menyiapkan versi digital buku manasik haji 1439H/2018M yang akan tersaji dalam format pdf. Versi Digital ini dapat didownload di web Ditjen Penyelenggaran Haji dan Umrah (Ditjen PHU). | HALALLIFE/Lampungpro.com
Untuk memudahkan kebutuhan jamaah haji, ...

Mulai tahun ini, Buku Jamaah Haji Sudah Versi Digital

JAKARTA (Lampungpro.com): Untuk memudahkan kebutuhan jamaah haji, Kementerian Agama tengah menyiapkan versi digital buku manasik haji 1439H/2018M yang akan tersaji dalam format pdf. Versi Digital ini dapat didownload di web Ditjen Penyelenggaran Haji dan Umrah (Ditjen PHU).

"Untuk memudahkan akses masyarakat, utamanya jamaah, kami siapkan versi digital buku manasik haji. Bagi yang berminat, sila klik di laman Ditjen PHU, " terang Direktur Bina Haji, Khoirizi, Minggu (15/4/2018), dilansir Halallife (Grup Lampungpro.com).

Buku manasik haji tahun ini, lanjut dia, tampil dalam format baru, hasil revisi dari buku sebelumnya. Salah satunya adalah penambahan informasi berupa pencantuman footnote (catatan kaki) sumber doa atau hadits. Tak hanya itu, sampul buku ini juga mengalami perubahan warna, serta penambahan informasi yang selalu di perbarui.

Buku ini sekarang masih dalam proses pengadaan oleh Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS BPIH). "Jika proses pengadaan sudah selesai, akan langsung dibagikan ke jemaah," ujar Khoirizi.

Pelunasan BPIH tahap I akan berlangsung mulai tanggal 16 April sampai 4 Mei 2018. Pelunasan dilakukan pada jam kerja di BPS BPIH tempat membayar setoran awal saat mendaftar. (**/PRO2)


Komentar

Artikel Terkait